Jelang Tahun Baru, 4 Tewas Diberondong

0
35

Banda Aceh – Menjelang pergantian tahun, empat warga dilaporkan tewas ditembak di dua tempat terpisah, Minggu (31/12) malam. Penembakan pertama terjadi di Jln T Iskandar, Simpang Ilie Lamteh, Ulee Kareng, menewaskan satu orang. Sementara penembakan kedua terjadi di Blang Cot, Jeumpa, Bireuen, menewaskan 3 pekerja gali kabel Telkom.

Informasi yang diterima AcehCorner.Com, korban penembakan di Simpang Ilie, Wagino, 40, seorang pedagang yang beralamat Lamtemen, Banda Aceh. “Korban langsung tewas di tempat,” ujar sumber tersebut.

Sumber lainnya, Ibnu Hajar, salah seorang warga yang kebetulan melintas, mengatakan korban dikejar oleh dua orang menggunakan sepeda motor supra dan memakai tas pinggang.

“Korban lari ke arah toko Boneka di dekat warnet Transformer, tiba-tiba terdengar suara tembakan dua kali,” jelas Ibnu. Saat itu, kata Ibnu, orang-orang mengira suara balon meletus.

Ibnu menambahkan, ciri-ciri korban berposter tambun dan berkemeja. Korban dalam kondisi telentang dengan luka tembak di kepala. Kini jenazah korban sedang diotopsi di RSUZA Banda Aceh.

Sementara di Bireuen, 6 pekerja galian kabel Telkom diberondong sehabis magrib. Tiga di antaranya langsung meninggal. Namun, hingga informasi ini diturunkan, AcehCorner.Com belum memperoleh keterangan terkait motif dan pelaku pelaku penembakan.[]