Karyawan Google Ditemukan Tewas di Markas Pusat di New York

462
Karyawan Google Tewas
Markas Google (Foto: Patch.com)

Seorang insinyur perangkat lunak Google, Scott Krulcik ditemukan tidak sadarkan diri di markas besar Google New York City pada Jumat (7/12/2018) malam. Laporan resmi mengumumkan karyawan Google itu mati, tetapi penyebab kematiannya belum terungkap.

Krulcik berusia 22 tahun ditemukan di lantai 6 gedung yang terletak di Chelsea, demikian menurut Associated Press. Jasadnya ditemukan petugas kebersihan sekitar pukul 21.00 pada Jumat malam. Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda trauma dan kematian karyawan muda itu tidak mencurigakan. Pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab kematian.

Pada tubuh korban tidak menunjukkan ada tanda-tanda trauma. Menurut polisi, programer muda itu tidak memiliki riwayat masalah penyalahgunaan zat atau masalah medis. Kantor Pemeriksa Medis akan menentukan penyebab kematiannya.

Menurut halaman Linkedin milik Krulcik, ia lulus dari Carnegie Mellon University dan menyandang gelar di bidang ilmu komputer. Dia mulai bekerja di Google pada bulan Agustus 2018 setelah menjadi karyawan magang pada musim panas 2017. Dia tinggal di West Village. [Deadline, NYP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here