Kit Harington Bantah Berselingkuh dengan Model Rusia

0
217
Jon Snow
Adegan Jon Snow dan Ygritte (Foto: Game of Thrones/HBO)

ACEHPUNGO.COM – Kit Harington baru-baru ini mendapat tudingan berselingkuh dan tidak setia dengan pasangannya, Rose Leslie. Pemeran karakter Jon Snow di film Game of Thrones itu dituduh berbuat serong dengan seorang model Rusia, Olga Vlaslova. Namun, pihak Jon Snow mengaku tidak tahu apa-apa terkait tudingan tersebut.

Aktor “Game of Thrones”, Kit Harington, mengklaim bahwa dia setia dan hidup bahagia bersama istrinya, Rose Leslie. Kabar yang menyebutkan dirinya berselingkuh dengan model Rusia itu dianggapnya, “sepenuhnya salah.”

Seperti diberitakan, model dan bintang reality show Russia TV, “Doma-2”, aktris Olga Vlaslova menuduh bahwa dia berselingkuh dengan Harington selama pertunangannya dengan Leslie yang berlanjut ke pernikahan mereka. Vlaslova menyebutkan dirinya bertemu dengan Harington di Luksemburg, demikian menurut ET Kanada dan media Rusia.

Vlaslova secara blak-blakan mengklaim kalau dirinya sudah pernah tidur bersama dengan aktor favorit dari serial Game of Thronesi ini. Tak hanya itu, Vlaslova juga membagikan gambar telanjang yang memperlihatkan Harington tertidur lelap di tempat tidur di samping laptop.

“Tuduhan dalam cerita ini sepenuhnya salah,” kata perwakilan Harington, Marianna Shafran, mengatakan kepada USA Today dalam sebuah pernyataan. “Dia bahkan belum pernah ke Luksemburg, atau dia belum pernah bertemu Olga Vlaslova.”

Harington dan Leslie, keduanya berusia 31, bertemu pada tahun 2012 pada set “Game of Thrones,” di mana mereka bermain sebagai pasangan Jon Snow dan Ygritte. Cinta mereka di dalam film itu berkembang menjadi sebuah hubungan di luar seri fantasi HBO.

Pasangan itu bertunangan pada September 2017 setelah Harington melamar sang kekasihnya itu, dan mereka menikah di Skotlandia pada Juni 2018.

Aktor ganteng tersebut mengatakan kepada Vogue Italia pada tahun 2016, bahwa syuting di Islandia selama musim kedua adalah kenangan terbaiknya, sebulan setelah hubungannya dengan Leslie terungkap ke publik.

“Karena negaranya indah, karena Cahaya Utara adalah magis, dan karena di sanalah aku jatuh cinta,” ia berbagi. “Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian mereka memainkan minat cinta Anda di acara itu, (itu) menjadi sangat mudah jatuh cinta.”

Istilah “Cahaya Utara” adalah sebutan kaum Wildings untuk Ygritte yang diperankan Rose Leslie, aktris berdarah Inggris itu. Serial fantasi musim terakhir akan tayang di HBO pada April 2019 mendatang. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here