Nazar Gelar Pertemuan di Sigli

0
134

Sigli – Calon Gubernur Aceh H Muhammad Nazar menggelar pertemuan dengan 400-an pengurus Center for Nazar-Nova (CNN) Pidie di Gedung Olahraga (GOR) Sigli, Senin (12/3). Dalam pertemuan tersebut, Nazar meminta timses mengutamakan etika politik dalam memenangkan Pilkada yang digelar 9 April mendatang.

“Kita tidak boleh gunakan cara-cara haram dalam memenangkan pemilukada,” kata Muhammad Nazar sembari menjelaskan cara haram yang dimaksud adalah intimidasi dan teror. Jika ada pihak lain meneror timnya, kata Nazar, pihaknya tidak akan mentolerir.

“Kalau kita diintimidasi maka tidak akan kita biarkan, kita akan tempuh jalur hukum ataupun jalur adat,” paparnya di depan ratusan pendukungnya.

Dalam pertemuan itu, Nazar mengungkapkan dirinya optimis akan memenangkan pemilukada Aceh 2012, dengan target suara 50 plus 1. “Kita tak banyak -banyak cuma 50 plus 1 persen suara,”cetusnya.

Pantauan AcehCorner, Senin sore kemarin, sekitar empat ratusan pendukung Nazar berkumpul di Gor Alun-alun Sigli, di antaranya dari Partai Demokrat, PPP dan partai SIRA, serta dari pengurus MNC Pidie. [Isma]