Produk Stimuno untuk Balita: Suplemen Hasil Ekstrak Tanaman Meniran

0
1965
produk stimuno untuk balita
Produk stimuno untuk balita

BAGI setiap para orang tua, kesehatan anak adalah prioritas nomor satu. Mereka akan melakukan apapun untuk memastikan kesehatan anak mereka terlindungi dengan baik. Salah satunya dengan menyediakan produk stimuno untuk balita, suatu produk suplemen sirup untuk menjaga daya tahan tubuh anak tetap prima.

Seperti kita tahu, daya tahan tubuh balita sangatlah labil dan mereka rentan terkena penyakit. Tergores sedikit saja langsung jadi luka serius, mandi atau kena air hujan langsung jatuh sakit: demam dan batuk-batuk, atau salah pola makan segera menjadi masalah serius. Kenapa bisa terjadi? Karena daya tahan tubuh balita belum sekuat kita orang dewasa.

Sebagai orang tua, kita perlu menjaga dan merawat balita dengan sangat baik dan hati-hati. Tidak peduli betapa sibuknya kita dengan aktivitas sehari-hari. Kita harus memastikan daya tahan tubuh si kecil menjadi tujuan utama yang perlu dijamin oleh para orang tua. Soalnya, dengan memiliki daya tahan tubuh yang baik, itu akan menjauhkan si kecil atau balita dari terinveksi virus dan bakteri.

Stimuno dan daya tahan tubuh balita

Seperti kita tahu, daya tahan tubuh berfungsi sebagai benteng untuk menjaga si kecil dari kemungkinan terserang berbagai virus-bakteri dan penyakit. Kalau daya tahan tubuhnya kuat, itu akan melindunginya dari serangan berbagai penyakit. Sementara kalau daya tahan tubuhnya cenderung melemah, membuat kesehatan anak balita rentan terkena penyakit.

Lalu, bagaimana para orang tua menjamin daya tahan tubuh si kecil tetap kuat? Salah satunya dengan memberikan suplemen berupa produk stimuno untuk balita. Misalnya, saat anak terserang flu atau batuk, maka sebagai orang tua kita harus memastikan anak balita (bawah lima tahun) minum stimuno saat flu dan memberikan stimuno untuk batuk.

Sebagai informasi, produk stimuno adalah suplemen herbal, terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), sejenis tumbuhan rumput biasa yang memiliki bentuk batang bulat, basah dan tinggi kurang dari 50 cm. Menurut laman Wikipedia, meniran mengandung senyawa kimia berupa zat filantin, kalium, damar dan zat penyamak.

Masyarakat kita banyak memanfaatkan tanaman ini sebagai obat tradisional mengobati penyakit seperti obat untuk penyakit kuning, disentri, batuk, demam, ayan, haid berlebihan dan malaria. Karena kasiatnya, meniran dimanfaatkan dan diolah (diekstrak) menjadi suplemen herbal. Suplemen herbal ini berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh bagi si kecil, yang membantu tubuh tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Karenanya, stimuno aman dikonsumsi oleh si kecil, mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga anak-anak usia sekolah. Apalagi, stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan sudah melewati uji klinis pada manusia. Karenanya, para orang tua tidak perlu cemas dengan efek samping dari produk stimuno ini. Lagi pula, produk anti-bodi anak ini sudah terbukti ampuh dan memiliki kasiat yang sangat efektif menjaga daya tahan tubuh balita.

Varian Produk Stimuno untuk Balita


Produk stimuno memiliki dua varian: stimuno syrup dan stimuno forte. Dengan mengonsumsi dua varian produk ini secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) menjadi lebih kuat. Tak hanya itu, stimuno juga membantu sistem imun tubuh agar dapat bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh jadi lebih kuat. Stimuno sirup hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno kepada anak dan balita.

Sementara Stimuno Forte tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/blister atau isi 30 Kapsul. Dalam setiap 1 kapsul mengandung 50 mg ekstrak phyllanthus niruri. Agar produk stimuno forte ini bekerja optimal, maka dosis pemakaiannya harus diatur dengan tepat yaitu, pemakaiannya cukup 1 kapsul per hari yang berguna untuk pencegahan. Kemudian saat sedang sakit, diminum 3 kali sehari, sedangkan saat dalam perjalanan cukup 2 kali sehari.

Bagi balita yang rentan terserang penyakit sangat dianjurkan mendapatkan suplemen stimuno. Produk untuk daya tahan tubuh dan kekebalan tubuh ini tersedia dalam bentuk stimuno sachet dan stimuno botol atau stimuno sirup. Intinya, selalu berikan stimuno anak di bawah 1 tahun.

Soalnya, stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit. Suplemen dari stimuno ini bukan produk kaleng-kaleng, karena sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

Mulai saat ini, selalu sediakan di rumah stimuno anak sachet dan stimuno syrup. Ingat, produk stimuno untuk balita ini memiliki tagline “minum stimuno saya dan anak gak takut sakit!”. []

Tinggalkan komentar Anda