Reuni Spesial Kru Game of Thrones di Belfast

Jason Momoa membuat penampilan super acak. Fans yakin Khal Drogo akan kembali di Season 8.

0
119

Awal musim panas ini, beberapa sosok paling terkenal dari pemain Game of Thrones melakukan perjalanan ke Belfast, Irlandia. Kehadiran mereka dianggap untuk menjadi background White Walkers atau menjadi bagian dari geng mereka.

Aktor Sean Bean (alias Ned Stark, RIP) telah mengkonfirmasi bahwa perjalanan itu untuk syuting TV khusus, yang dilakukan oleh Conan O’Brien. Acara itu sekaligus menjadi momentum menyatukan kembali pemain utama untuk mendiskusikan tentang warisan Game of Thrones setelah syuting telah dibungkus untuk selamanya.

Ditanya apakah dia telah melihat warga Westeros baru-baru ini, Sean mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa ia sekitar empat minggu yang lalu hadir dan berada di Belfast. “Conan O’Brien melakukan hal ini. Itu adalah episode terakhir, jadi kita semua bersama. Itu bagus! Ya, itu untuk season delapan, yang terakhir. Jadi mereka memutuskan untuk mengumpulkan semua karakter bersama untuk pertunjukan besar ini di Belfast dan dia menjadi tuan rumah malam itu,” katanya seperti dikutip dari laman marieclaire.com, Selasa (23/10/2018)

Kedengarannya cukup hebat, tetapi segala sesuatunya menjadi lebih menarik (khususnya bagi para pendukung Dothraki di luar sana) ketika Anda memperhatikan aktor mana yang tampaknya hadir untuk acara reuni.

Dalam foto yang dibagikan oleh para pemain di media sosial, tampak Emilia Clarke (Daenerys), Jacob Anderson (Grey Worm), Isaac Hempstead Wright (Bran Stark), John Bradley (Samwell Tarly), Mark Addy (Robert Baratheon), dan Peter Dinklage (Tyrion). Dan, bersama mereka tampak pula Jason Momoa, atau dikenal sebagai Khal Drogo.

Penampilannya di Belfast telah menciptakan desas-desus yang menarik bahwa Khal Drogo akan membuat kejutan khusus dengan kembali ke Game of Thrones untuk musim terakhir yang pernah ada. Kehadiran Khal Drogo sudah lama dispekulasikan oleh penggemar, karena kemunculannya akan menjadi semacam kilas balik untuk akhit cerita Daenerys.

Tentu saja, beberapa pemeran lain juga hadir untuk reuni, seperti King Robert dan Ned Stark, yang mengenang nasib mereka di Seven Kingdoms, ketika pertemuan terakhir mereka. Tapi, tanda kembalinya Khal Drogo terlihat jelas saat ia nongkrong di set kembali pada bulan Mei dengan karakter flashback lainnya seperti Prince Rhaegar (Wilf Scolding), dan ia berbagi Guiness dengan produser acara David Benioff dan Dan Weiss di Irlandia saat mereka mengerjakan pra-produksi untuk musim lalu.

Kehadiran Khal Drogo seakan menjadi pertanda bahwa Daenerys Targaryen akan berhasil merebut tahta besi (Iron Throne) seperti pernah dijanjikan suaminya, Khal Agung itu. Sangat mungkin Dany akan bernostalgia mengenai sang suami. []

Image source: marieclaire.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here