Safelink Blogger: Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet

0
781
Safelink Blogger
Ilustrasi created by Canva

Anda blogger dan ingin mendapatkan uang dari internet? Pasti donk. Safelink Blogger menawarkan cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah. Kalau Anda serius menekuninya, layanan URL Shortener ini bisa menjadi salah satu sumber pemasukan bagi Anda yang bergelut di dunia online.

Sebenarnya, ada banyak cara mendapatkan uang dari internet, tapi banyak dari kita kadangkala melakukannya dengan cara yang salah, dan juga tidak sabaran. Memang, menghasilkan uang dari internet tidak semudah memasukkan uang ke mesin ATM. Namun, kalau Anda sedikit kreatif dan tahu cara melakukannya dengan benar, menghasilkan uang dari internet itu amatlah gampang dan mudah. Sudah banyak yang membuktikannya.

Pun begitu, jika ada yang bilang mendapatkan uang dari internet itu mudah, jangan langsung percaya. Dewasa ini, banyak sekali muncul artikel yang menyebutkan bahwa menghasilkan $1000 per bulan dari internet itu gampang. Tidak ada skema ‘serba gampang’ di internet. Kita harus berjuang dan melakukan berbagai uji-coba, dan harus siap gagal.

Dalam tulisan sebelumnya, saya sudah mengulas 5 cara mudah mendapatkan uang dari internet. Cara-cara yang saya paparkan itu sudah terbukti ampuh. Soalnya, banyak teman-teman saya sudah membuktikannya. Mereka bahkan mengandalkan cara tersebut sebagai salah satu sumber pemasukan online. Mereka percaya, untuk menghasilkan uang dari internet mutlak perlu mengandalkan banyak sumber.

Kali ini, saya akan mengulas soal Safelink Blogger, platform yang belakangan ini menjadi mainan baru para blogger di Indonesia dalam mendulang rupiah. Bahkan, platform layanan URL Shortener tersebut langsung menjadi idola para blogger. Soalnya, meskipun baru layanan tersebut memiliki rate cpm (per seribu tayang) yang lebih tinggi.

Cara kerja layanan perpendek ini pun sangat mudah dan sederhana. Siapa pun bisa melakukannya tanpa harus memiliki keahlian khusus. Kita hanya perlu memperpendek sebuah link yang menarik, kemudian membagikannya kepada kolega atau melalui media sosial. Bagaimana kita dibayar? Kita akan mendapatkan bayaran untuk setiap orang yang mengunjungi link yang sudah kita perpendek tersebut. Sekilas terkesan gampang, bukan?

Download Safelink Blogger di Google Play

Sebenarnya memang gampang, seperti tagline dari Safelink Blogger, “make short links and earn the biggest money”. Yaitu, kita hanya perlu membuat link pendek, dan kemudian menghasilkan uang dalam jumlah besar. Benar-benar sebuah cara cerdas menghasilkan uang. Boleh dibilang, ini sangat cocok dilakukan oleh blogger milenial.

Nah, bagi kaum milenial yang memanfaatkan internet untuk mencari uang perlu mencoba platform perpendek link ini. Apalagi, aplikasi SafelinkBlogger.com ini sudah tersedia di Android. Kalian bisa langsung mendownload-nya di Google Play, dan mulailah menghasilkan uang.

Kalian bisa memulainya dengan mencari link-link menarik: bisa link film, link kata-kata bijak, link buku, atau link artikel motivasi. Link-link tersebut bisa kalian dapatkan di mana saja, dan kemudian perpendek link tersebut menggunakan Safelink Blogger. Lalu, link yang sudah kalian perpendek itu, kalian sebarkan melalui blog, media sosial, email atau group chatting WhatsApp. Tapi, lakukan dengan hati-hati dan natural, jangan main nyepam!

Layanan URL Shortener ini sungguh menarik. Karena mencari uang sekarang tidak berbatas ruang dan waktu lagi. Bagaimana proses penarikan uang? Bagi blogger yang ingin menarik dana (withdraw) dari layanan ini tersedia beberapa opsi: melalui transfer bank, paypal, pulsa, gojek, PLN, OVO. Menariknya, penarikan dana hanya membutuhkan 1-24 jam per hari selama jam kerja![]