Sambut Game of Thrones Musim 8 dengan 6 Produk Ini

0
274
Game of Thrones Monopoly
Game of Thrones Monopoly (Foto: sellingmykidney.com)

Musim dingin baru saja berakhir di Amerika pada pertengahan Maret lalu, dan kini mereka sedang menikmati musim semi. Pun begitu, ‘musim dingin akan datang’ kembali beberapa mendatang. Ya, Game of Thrones musim terakhir yang begitu dinantikan itu akan menyapa pemirsa HBO pada 14 April mendatang.

Sebagai pemirsa, kita sudah menyimak hal yang terjadi sepanjang 67 episode dari tujuh musim yang sudah berlalu. Ada drama, darah, pengkhianatan, kisah-kasih dan cerita-cerita mengerikan lainnya sejak serial ini pertama kali diputar pada 2011 silam. Melengkapi ketenaran serial fantasi yang diangkat dari novel karya George RR Martin, A song of Ice and Fire, itu banyak produk dari Game of Thrones (salah satu bagian dari novel itu), telah diproduksi dan beredar di toko-toko ritel sejak awal pertunjukan.

Bagi kalian yang menggemari Game of Thrones, sudah pasti mengoleksi satu dari beberapa produk yang dijual di seluruh dunia itu. Dan, menyongsong Game of Thrones musim 8 pada 14 April mendatang, ada baiknya kalian memiliki produk-produk Game of Thrones ini sebagai pertanda bahwa kalian sudah siap dengan cerita menegangkan di sepanjang 6 episode.

Berikut ini beberapa produk Game of Thrones yang ‘wajib’ kalian miliki:

1. Wiski Game of Thrones

Game of Thrones Wiskey
Game of Thrones Wiskey (Foto: scotchwhisky.com)

Tahun lalu, Diageo meluncurkan sederetan wiski malt tunggal yang terinspirasi oleh seri ini. Setiap botol diberi nama sesuai dengan house yang berbeda dari pertunjukan dan dibuat di tempat penyulingan atau “rumah” yang berbeda di bawah payung Diageo. Misalnya, House Lannister diwakili oleh wiski berusia 9 tahun dari Lagavulin, sementara House Stark diwakili oleh sebotol Frost Dalwhinnie Winter. Johnnie Walker juga meluncurkan wiski White Walker baru yang mengungkapkan desain “dingin” pada botol ketika dingin.

2. Wine Game of Thrones

Wine Game of Thrones
Wine Game of Thrones (Foto: TVInsider.com)

Jika wiski bukan urusan Anda, ada juga sederet anggur yang terinspirasi Game of Thrones di luar sana. Pinot Noir, Chardonnay, dan Red Wine berasal dari California dan Oregon dan masing-masing dihargai sekitar $20 per botol.

3. Gelas Anggur Lannister

wine glass lannister
Gelas Anggur Lannister (Foto: themerchantventurers.co.uk)

Minumlah seperti Lannister dengan gelas anggur terinspirasi Game of Thrones yang dicetak dengan frasa “I Drink and I Know Things” dari seri ini. Perangkat ini juga dilengkapi dengan gelas bir yang serasi jika Anda ingin berbagi kemuliaan dengan pemilik house lainnya.

4. Talenan Jon Snow

talenan jon snow
Jon Snow Cutting Board (Foto: shopify.com)

Anda penggemar Jon Snow dan ingin bikin pesta makan malam yang memukau? Jangan lupa yang memiliki talenan (papan pemotong) ‘Dinner is Coming’ lengkap dengan wajah Jon Snow di atasnya. Talenan buatan tangan ini dibuat oleh seorang seniman di Rusia dan dijual di Etsy.

5. House Targaryen Mini Backpack

House Targaryen Mini Backpack
House Targaryen Mini Backpack (Foto: ebayimg.com)

Tunjukkan dukungan Anda untuk ibu naga dengan ransel ini, dibuat khusus untuk BoxLunch. Ransel itu memiliki naga berkepala tiga bertekstur di atasnya dan memiliki dua kompartemen nakhoda, saku internal ber-ritsleting, dan selembar cetakan. Di belakang, moto Targaryen, Api dan Darah, dicetak dalam kertas perak.

6. Monopoli Game of Thrones

Game of Thrones Monopoly
Game of Thrones Monopoly (Foto: sellingmykidney.com)

Cara apa yang lebih baik untuk memulai atau mengakhiri pesta menonton Game of Thrones? Anda bisa memulainya dengan bermain game yang terinspirasi Game of Thrones. Game of Thrones Monopoly memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, dan bertukar lokasi dari tujuh kerajaan. Permainan ini memiliki uang bertema Game of Thrones dan grafik serta holfast dan kastil di tempat rumah dan hotel dari permainan populer. Jika Monopoly bukan urusan Anda, ada juga versi Risk and Clue bertema Game of Thrones.

– FORTUNE.com