Sekjen Kemendagri Perkuat PNS Aceh Hadapi Pilkada

0
163

Banda Aceh-Sekjen Kementrian Dalam Negeri, Diah Anggraeni hadiri Rapat Koordinasi Kopri Aceh, di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Aceh, Kamis (1/3). Kehadiran Diah Selaku Ketua DPN Korpri dalam pelaksanaan Rakor Korpri Aceh, memiliki nilai strategis dan momentum yang tepat. Hal ini dikarenakan Rakor Korpri Aceh akan menjadi mendia konsolidasi aparatur Pemerintah Aceh dalam rangka menyukseskan Pemilukada Aceh.

“Di antara partisipasi PNS Aceh menyukseskan Pemilukada adalah agar selalu on the track (berada di atas rel yang benar) dengan senantiasa menjaga netralitas birokrasi dan personal aparatur Pemerintah,” ujar Kabag Humas Aceh, Usamah El Madny pada Acehcorner, Kamis (1/3).

Katanya lagi, dengan adanya konsolidasi tersebut akan memastikan PNS berada di jalan yang benar dalam Pemilukada Aceh yang merupakan salah satu komitmen Pj Gubernur Aceh.

“Penegasan Pj. Gubernur yang berulang-ulang di berbagai kesempatan, agar PNS dan birokrasi Aceh netral dalam Pemilukada adalah bukti Pj Gubernur Aceh tidak main-main dalam hal ini. Pj. Gubernur tidak akan segan mengambil tindakan bila terbukti ada birokrat dan birokrasi Aceh yang tidak netral,” akhirinya.[]