Selamat Tinggal, Jon Snow: Kit Harington Mencukur Janggutnya

0
115

ACEHPUNGO.COM – Seorang aktor (atau aktris) mengubah gaya rambut mereka mungkin bukan berita menarik, tetapi jika yang melakukannya adalah Kit Harington, pemain film Game of Thrones , tentu menjadi berita heboh dan diburu wartawan hiburan.

Itulah yang terjadi ketika Kit Harington mengubah penampilan, mencukur habis kumis dan janggutnya. Perubahan wajah salah satu aktor idola dalam film Game of Thrones segera menjadi santapan media. Soalnya, sang aktor selama ini identik dengan wajah yang dipenuhi bulu lebat, seperti kumis, jambang dan janggut.

Bulan lalu, Kit Harington (yang memerankan karakter Jon Snow alias Aegon Targaryen, putra Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen) berkomentar tidak mencukur janggutnya, atau memotong rambut sebahu. Dia mengatakan tidak akan mengizinkan siapa pun “menyentuhnya” yang sudah dirawatnya bertahun-tahun.

Jon Snow seperti dikutip dari laman bleedingcool.com, Minggu (14/10/2018) mengatakan akan menjaga penampilan sampai kemungkinan reshoot untuk musim 8 atau terakhir dari seri HBO Game of Thrones diselesaikan.

Namun, tiga hari yang lalu, Harington yang menikah dengan Rose Leslie, juga salah satu pemain Game of Thrones pemeran karakter Ygritte, tampak berolahraga dengan wajah yang sudah polos. Tidak ada kumis atau janggut panjangnya. Hanya rambut yang masih dibiarkan tetap panjang.

Kit Harington

Foto wajah yang sudah mulus itu diposting oleh Freefolk, seorang pengguna Reddit, sebuah situs sosial yang sangat populer. Dalam postingan itu tampak kalau wajah Jon Snow sudah jauh berubah. []

Image source: reddit.com, bleedingcool.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here