Puji Pemain Muda Thailand, Zlatan Ibrahimovic: Tim Ini Lebih Berani dari Saya

0
84

BANGKOK | ACEHPUNGO.COM – Bagi mereka yang memuja sepakbola sebagai agama tahu, bahwa di antara pemain sepakbola paling dihormati, ada nama Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia berusia 37 tahun ini adalah pesepakbola yang paling diulas di dunia, setelah mencetak lebih dari 500 gol dan mengangkat 32 piala.

Dipuji sebagai seorang maverick sepakbola yang menghibur oleh para penggemar dan diberi label kontroversial karena kelakuan buruknya di luar dan di luar lapangan oleh para kritikus, Zlatan tidak takut pada siapa pun.

Orang yang pernah menyebut dirinya sebagai dewa, bagaimanapun, mengakui bahwa dia tidak seberani yang orang pikirkan. Hal ini disampaikan saat tampil dalam The Ellen DeGeneres Show.

Seperti dikutip dari laman Mashable.com, Selasa (16/10/2018), Zlatan Ibrahimovic memuji tim sepakbola muda Thailand, Wild Boars, karena lebih berani darinya ketika dia tampil bersama dengan tim di acara Ellen.

Ke-12 anggota tim sepak bola terjebak selama 18 hari di sebuah gua di Provinsi Chiang Rai, Thailand, Juni tahun ini selama eksplorasi gua.

Anak-anak tidak dapat keluar karena banjir yang berlebihan di gua. Pemerintah Thailand melakukan segala upaya pencarian dan penyelamatan untuk menyelamatkan mereka.

Pada acara Ellen, anak-anak ini menceritakan bahwa mereka harus mengkonsumsi air dari stalaktit untuk menghindari dehidrasi.

Untuk menghemat energi mereka, anak-anak bermeditasi atas saran pelatih mereka Ekkapol Ake Chantawong.

Zlatan, yang terkesan oleh semangat tim yang luar biasa seperti ditunjukkan oleh anak-anak berusia antara tujuh hingga 17 tahun, menghormati mereka dengan menukar kaos timnya, LA Galaxy, untuk kemeja Wild Boars mereka.

“Tim ini lebih berani dari saya. Dan mereka menunjukkan kerja tim kolektif mereka. Ini mungkin tim terbaik di dunia,” katanya kepada Ellen, yang memberi anak-anak tiket gratis LA Galaxy untuk menonton Zlatan beraksi.

Jangan kaget jika nanti kita melihat tim yang sama mewakili Thailand di Piala Dunia dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi…

Image source: mashable.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here