More

    Selingkuhi Raffi, Nagita Cueki Ayu Ting Ting

    ACEHPUNGO.COM – Kabar Ayu Ting Ting selingkuhi Raffi Ahmad cukup heboh di media online dan sosial media belakangan ini. Keduanya kompak membantah isu tak sedap itu, namun publik tak langsung percaya. Nagita Slavina pun dikabarkan marah pada pelantun Alamat Palsu itu.

    Ini misalnya terlihat saat Nagita dan Ayu Ting Ting berada di belakang panggung ulang tahun MNCTV ke-25, Kamis (20/10/2016) malam. Di acara bertajuk Kilau Raya itu, Gigi (panggilan akrab Nagita) tampak bersikap dingin kepada Ayu. Kalau tidak ada apa-apa mana mungkin Nagita begitu cuek sama sohibnya itu.

    Dikutip dari KapanLagi.com, ketika berpapasan saat Ayu berjalan menuju ruang gantinya, keduanya tak saling bertegur sapa. Bahkan ketika di depan panggung, Ayu tampak kaku saat harus berinteraksi dengan Nagita dan Raffi.

    Ayu selingkuhi RaffiSaat ditanya soal keanehan Nagita itu, Ayu menolak berbicara. “Sudah malam ya, capek,” katanya di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10).

    Belakangan ini, biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar sedang diuji. Sejak awal tahun kabar Ayu Ting Ting berselingkuh dengan Raffi tak kunjung mereda. Bahkan, kini kabar itu malah semakin menjadi-jadi.

    Yang terakhir dan bisa dibilang sebagai puncak adalah saat Marsha Tengker diberitakan melabrak Raffi dan Ayu di apartemen kawasan SCBD. Sayangnya ketika coba dikonfirmasi, hingga kini adik kandung Nagita itu seperti hilang ditelan bumi.

    Saat ditanyakan kepada Raffi perihal aksi labrak tersebut, seperti biasa, ia memberikan bantahan sambil berjalan pergi seolah dikejar sesuatu. Sementara Ayu sambil marah-marah dengan gaya bicaranya yang khas.

    Benarkah Ayu selingkuhi Raffi Ahmad? Hanya Tuhan dan mereka berdua yang tahu. Yang pasti, sejak keduanya diberitakan honeymoon dan berlibur ke Belanda, kabar perselingkuhan mereka kian terkuak. Selubung misteri itu perlahan-lahan mulai terbuka. Nagita boleh bungkam, tapi sikapnya berkata lain. []

    Harlan
    Harlanhttp://acehpungo.com
    Lelaki yang suka berpindah dari satu warung kopi ke warung kopi lain. Dulunya, pernah terlintas cita-cita menjadi preman terminal. Takdir menuntunnya menekuni profesi lain.

    Terbaru

    Fagetti Supplier Marmer Premium Utama dan Terlengkap di Indonesia

    Fagetti sudah lama dikenal sebagai supplier marmer premium utama dan terlengkap di Indonesia. PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) yang dibangun oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya...

    Kerkhof Petjut, Saksi Bisu Perang Aceh

    Seorang pria dengan cetok di tangan tampak menyemen sebuah nisan. Ia merapikan bekas plesteran pada sudut-sudut dinding nisan yang sudah patah. Sebuah topi melindungi...

    Cara Mendapatkan Uang $300 dari Quora dengan Mudah

    Kalian tidak salah baca judul di atas! Kali ini saya akan membagikan kiat bagaimana cara mendapatkan uang $300 dari Quora dengan mudah. Namun, sebelumnya...

    Cara Mendapatkan Koin Libra Facebook Secara Gratis

    Dalam artikel ini, saya akan mengulas cara mendapatkan koin Libra Facebook secara gratis dan mudah. Kamu hanya perlu memiliki akun Facebook yang masih aktif. Seperti...

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here