Tangse Dihantam Banjir Bandang

0
165

Sigli – Banjir bandang kembali menghantam Kecamatan Tangse, Pidie, Sabtu (25/2) sekitar pukual 18.30 WIB. Dilaporkan, lebih 30 rumah warga terendam, sementara dua orang mengalami luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit setempat.

Banjir bandang disertai longsor menghantam empat desa, yaitu Blang Malo, Kebun Nilam, Ulee Gunong, dan Pula Masjid. Informasi yang diterima AcehCorner menyebutkan, banjir terjadi setelah kawasan itu dilanda hujan deras mulai pukul 14.00-18.00.  Sementara jalan longsor terjadi di tujuh titik.

Camat Tangse, Jafaruddin menyebutkan, rumah yang hanyut terendam masing-masing di Blang Malo 5 unit, Kebun Nilam (17 unit), Ulee Gunong dan Pulo Kawa (masing-masing 2 unit), dan Pulo Seunong sebanyak 20 unit.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kondisi terakhir di lapangan. Wartawan AcehCorner.Com sedang mengumpulkan laporan. Dari Banda Aceh, redaksi AcehCorner.Com sudah mencoba mengontak seorang warga Tangse, tapi hingga berita ini tayang belum tersambung. Pesan yang dikirim juga belum mendapat balasan. []