Teaser Game of Thrones 8 Pertama: Pertempuran Antara Api dan Es

0
89
teaser game of thrones 8
Teaser game of thrones 8 (Foto: harpersbazaar)

Pada Jumat (7/12/2018) lalu HBO merilis teaser game of thrones 8 berjudul Fire and Ice. Dalam promo terbaru berdurasi 0.39 detik tersebut semakin membenarkan anggapan bakal hadirnya sebuah pertempuan dahsyat yang disimbolkan dengan es dan api. Itulah pertempuran terbesar yang sangat dinantikan para fans serial populer Game of Thrones.

 Teaser itu dirilis di Sao Paulo Expo, Brazil, sebuah cabang dari San Diego Comic-Con di mana David Benioff dan D.B. Weiss hadir bersama bintang Maisie Williams (pemeran Arya Stark) dan John Bradley yang memerankan karakter Samwell Tarly, teman setia dari Jon Snow. Meski singkat, klip teaser membuat para fans penasaran. Dalam klip yang diposting melalui akun Twitter resmi @GameofThrones memperlihatkan gelombang es menjalar membekukan seekor naga dan patung serigala di sebuah meja di Dragonstone, sementara api menelan seekor singa dan sebuah lokasi yang tidak diketahui, menunjukkan bahwa musim dingin akan datang.

Meskipun klip tidak menawarkan rekaman terbaru dari seri hit tersebut, itu berfungsi sebagai firasat tentang apa yang akan terjadi ketika Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) bertempur dengan Cersei (Lena Headey) ketika memperebutkan takhta di King’s Landing.

Ketika ledakan salju dan nyala api menyebar, mereka menabrak berbagai patung di peta yang melambangkan rumah-rumah berbeda dari Tujuh Kerajaan — singa bagi Lannisters, serigala untuk Starks, dan naga untuk Targaryen — sebelum akhirnya bentrok.

Serigala dan naga, yang ditempatkan lebih jauh ke utara (karena Jon dan Dany akan berada di Winterfell ketika Musim 8 dimulai), membeku. Singa ke arah selatan (karena Cersei masih di King’s Landing) terbakar. Beberapa penggemar berspekulasi urutan ini menggoda hilangnya karakter terbesar GoT, atau yang paling dekat dengan mereka. Apakah es melambangkan White Walker dan Army of the Dead? Apakah api menyiratkan naga, atau api liar — senjata rahasia favorit Cersei?

David Nutter, direktur musim delapan GoT seperti dikutip dari ET, menggoda para fans bahwa musim terakhir akan benar-benar “hidup sesuai dengan hype.”

“Ini adalah pertama kalinya saya bisa benar-benar mengarahkan episode perdana musim ini, jadi saya hanya gugup. Mudah-mudahan, para penonton akan menyukainya, mulai musim kedelapan, tapi saya sangat yakin mereka akan melakukannya,” katanya, mengakui bahwa sementara banyak karakter telah mati di arlojinya dalam adegan seperti Red Wedding, dia hanya tidak bisa mengungkapkan jika tren berlanjut.

David Nutter menjanjikan bahwa para penggemar GoT akan benar-benar puas dengan ke mana serial ini berlangsung. “Mereka telah benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa dalam melayani drama dan karakter dan sebagainya, dan ada banyak pasang surut dan liku-liku di seluruh dunia Game of Thrones dan dunia mereka,” tambahnya.

Teaser Game of Thrones 8 itu tidak memberikan gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana musim terakhir itu akan berakhir, dan sekali lagi ini membuat para fans bertambah penasaran. Namun, melihat pengalaman yang sudah-sudah, bakal banyak karakter yang akan mati, seperti simbol dalam klip teaser yang begitu menggoda. Game of Thrones 8 akan tayang perdana pada April 2019 mendatang. Bersiap-siaplah, winter is true coming! [ET, HarpersBazaar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here