Ending Game of Thrones 8: Tahta Besi Hancur?

0
469
ending game of thrones 8
Ilustrasi Iron Throne (Foto: elitedaily.com)

Bagaimana ending Game of Thrones 8? Jawabannya hanya Tuhan dan kru HBO saja yang tahu. Tapi, Richard Madden aka Rob Stark membantu kita menebak akhir dari cerita Game of Thrones yang legendaris itu.

Aktor berusia 32 tahun yang harus pamit lebih awal dari Game of Thrones setelah episode Red Wedding ‘membocorkan’ ending dari film Game of Thrones ketika berbicara kepada The Hollywood Reporter baru-baru ini.

“Saya pikir itu hanya akan menjadi (pertempuran) tiga naga yang beterbangan dan semua orang mati. Itu kemungkinan!,” katanya.

Menurutnya, Cersei Lannister, Daenerys Targaryen dan Jon Snow semuanya musnah saat Drogon, Rhaegal, dan Viserion berkuasa? Produser spin-off bekerja dua kali. Yang pasti, prediksi bengal Madden tidak lahir dari kisah kematiannya melalui Red Wedding, namun, ia menambahkan: ‘Saya tidak sabar menunggu musim baru.’

Setelah tidak lagi menjadi bagian dari Game of Thrones, Madden benar-benar menikmati hidupnya sebagai penonton Game of Thrones. Ia tidak lagi mengetahui bagaimana jalannya cerita dari skrip yang harus dihafal setiap proses syuting berlangsung.

“Salah satu hal buruk menjadi bagian dari film itu adalah Anda mendapatkan skrip sehingga Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, dan saya sudah tidak memilikinya selama bertahun-tahun, jadi sekarang saya bisa benar-benar menikmatinya sebagai pemirsa,” tambahnya.

Kini, semua orang terpaku pada teori atau spoiler bahwa Game of Thrones berlangsung anti-klimaks, di mana Jaime Lannister baru-baru ini disebut-sebut sebagai orang yang membunuh Night King.

Seperti para kru lainnya, Madden juga memprediksi bahwa ending Game of Thrones 8 akan berakhir dengan sangat brutal. Memang tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi bagaimana musim terakhir itu akan berakhir. Namun, hal itu tidaklah menghentikan orang-orang untuk berspekulasi siapa saja yang mungkin mati dalam seri paling dinantikan itu. Mungkin orang akan menangis karena ternyata kini Daenerys Targaryen (diperankan oleh Emilia Clarke) ada dalam daftar.

Boleh jadi, ending film Game of Thrones itu di luar ekspektasi para fans. Mungkin saja Cersei Lannister, Daenerys Targaryen atau Jon Snow tidak akan pernah menduduki tahta besi (Iron Throne). Kalau berpedoman pada video klip (teaser) yang diposting melalui akun Twitter resmi @GameofThrones beberapa waktu lalu, besar kemungkinan Iron Throne pun akan hancur-binasa.

Dalam klip berdurasi 39 detik itu memperlihatkan gelombang es menjalar membekukan seekor naga dan patung serigala di sebuah meja di Dragonstone, sementara api menelan seekor singa dan sebuah lokasi yang tidak diketahui, menunjukkan bahwa musim dingin akan datang.

Kalau benar Iron Throne hancur maka tidak ada seorang pun yang bakal mendudukinya hingga musim terakhir usai. Atau jangan-jangan begitulah cara HBO merawat rasa penasaran pemirsa?

Tinggalkan komentar Anda