Wali Kota Apresiasikan Netralitas HMI

0
287

Langsa—Wali Kota Langsa Drs Zulkifli Zainon mengapresiasikan komitmen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa untuk tetap bersikap netral dalam Pemilukada mendatang. Hal itu disampaikan Wali Kota saat pelantikan kepengurusan HMI Cabang Langsa Periode 2011-2012 dibawah Rahmadhani dan Irwan Musa, masing-masing sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum,di aula Cakradonya, Kamis (26/1).

“Saya menyambut baik peryataan ketua Badko HMI dan ketua HMI Cabang Langsa yang menyatakan bahwa organisasi HMI akan bersikap netral dalam Pemilukada nanti. HMI diharapkan juga mampu menjadi organisasi kader yang terus membangun kordinasi dengan pemerintah,” kata Zulkifli Zainon.

Ketua Badko HMI Aceh, Zainal Fikri dalam sambutannya mengatakan, pelantikan kepengurusan di organisasi merupakan salah satu mekanisme syarat resminya kepengurusan tersebut untuk menjalakan berbagai program kerja dalam menjalankan roda organisasi.

“Artinya dengan telah dilantik tersebut, maka kepengurusan HMI Cabang Langsa sudah resmi dibawah kepemimpinan saudara Rahmadhani dan Irwan Musa berdasarkan SK dari PB HMI di Jakarta. Juga sudah bisa menyiapkan beberapa agenda organisasi untuk menyusun program kerja dan agenda lainnya,” sebut Zainal.

Pada kesmepatan itu, dirinya juga mengharapkan kepengurusan HMI Cabang Langsa periode 2011-2012 agar dapat menjaga amanah organisasi dengan sebaik mungkin. Juga dapat meningkatkan hubungan kemitraan dengan pemerintah sebagai control social dan dengan lintas OKP lainnya sebagai jaringan kerja organisasi.

Hadir pada kesempatan tersebut, pengurus KAHMI, Ketua KNPI Langsa, Ketua KNPI Aceh Timur, mahasiswa, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.[]

Tinggalkan komentar Anda