Aduen Mukhlis/Syamsulrizal Mendaftar ke KIP Aceh Besar

1
506

Aceh Besar – Seribuan pendukung Calon Bupati dan Wakil bupati Aceh Besar dari Partai Aceh (PA) Mukhlis Basyah/Drs.H.Syamsulrizal, M.Kes, Jumat (20/1) sore, memadati Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar.

Mereka datang untuk mendampingi pendaftaran diri cabup/cawabup PA tersebut ke KIP Aceh Besar, sebagai peserta Pilkada Aceh Besar.

Pendukung dan sejumlah pengurus DPW PA Aceh Besar itu datang secara berkonfoi dengan menggunakan 600 unit lebih kenderaan jenis roda dua dan kenderaan roda empat. Bahkan, sebagian pendukung ada yang datang dengan menggunakan truk roda enam.

Muhklis dan pasangannya tiba di kantor KIP Aceh Besar pukul 18.00 WIB, setelah sebelumnya mendampingi pendaftara gub/wagub dari PA ke kantor KIP Aceh.
Sebelum menuju ke Kota Jantho, rombongan berkumpul di Lambaro.

Setiba di Kantor KIP Aceh Besar, rombongan disambut oleh Ketua KIP Aceh Besar, Tharmizi.

Tharmizi mengatakan, hingga hari ketiga putusan sela MK, pihaknya baru menerima 1 pasangan yang mendaftar. Dengan demikian, sebutnya, saat ini jumlah pasangan yang akan berlaga pada Pilkada bertambah menjadi 7.

“Jika tidak ada calon lain maka pasangan Aduen Muhklis akan ditetapkan sebagai peserta nomor urut7. Kalau ada peserta lain maka akan dilakukan pengundian,” kata Tharmizi.

Adun Muhklis seusai pendaftaran mengatakan, PA Aceh Besar paska putusan MK siap untuk mengikuti semua tahapan Pilkada. “Jika ada kekurangan yang belum terpenuhi, kami siap melengkapinya secepat mungkin,” kata Muhklis. (Aduen)

1 KOMENTAR

  1. […] kembali menangkap ada sesuatu yang tidak beres. Pasalnya, Sekretaris Jenderal Partai Aceh, Mukhlis Basyah yang juga Bupati Aceh Besar tidak tampak di sana. Begitu juga Mukhlis Abee, Juru Bicara Komite […]

Comments are closed.