Cara Melewati Halaman Login WiFi

0
161
cara melewati halaman login wifi

Ada cukup banyak cara melewati halaman login WiFi secara gratis. Mulai dari cara yang paling mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga, hingga cara paling rumit, seperti mengubah DNS, MAC Address atau mengetik beberapa tombol perintah.

Namun, dalam postingan kali ini, saya akan membagi trik melewati halaman login WiFi secara mudah menggunakan aplikasi. Saya berani membagikan tips ini setelah berhasil mencoba sendiri, dan cara ini benar-benar bekerja dengan cukup baik.

Cara ini cukup mudah dan bisa dilakukan siapa saja, dan tentu saja prosesnya juga mudah. Hanya dengan beberapa klik, kita sudah bisa menggunakan internet secara gratis tanpa perlu login.

Dari informasi yang saya baca, cara melewati halaman login WiFi menggunakan aplikasi ini banyak direkomendasikan. Awalnya saya sempat ragu, bagaimana mungkin saya bisa menggunakan internet secara gratis jika tanpa login. Rupanya setelah saya coba, hanya beberapa menit saya bisa melakukan browsing, nonton MotoGP secara streaming dan berselancar di situs Reddit dengan bebas.

Metode ini termasuk sederhana karena bisa berfungsi untuk perangkat yang di-root ataupun tidak. Jika ingin mencoba cara melewati halaman login WiFi, ikuti langkah-langkah seperti berikut ini:

Cara Melewati Halaman Login WiFi secara Gratis

1. Unduh aplikasi Psiphon Pro di Play Store bagi pengguna Android, atau di App Store bagi pengguna Apple. Untuk lebih mudah, ketik kata kunci Psiphon Pro, dan nanti akan muncul hasilnya. Setelah proses instalasi selesai, JANGAN buka dulu aplikasi ini.

2. Pilih jaringan WiFi yang ada, dan sambungkan perangkatmu dengan WiFi tersebut.

3. Buka aplikasi Psiphon Pro yang sudah didownload pada langkah pertama, dan saat sudah berada di halaman/beranda, klik tulisan “Start”.

4. Dalam beberapa kasus, kita akan diminta memilih satu dari dua pilihan yang ada: “Tunnel whole device” atau “Use psiphon browser only“. Maka pilih “Tunnel whole device“, dan tunggu beberapa saat.

5. Jika apalikasi ini bekerja dengan baik maka akan muncul status “Tunnel connected”. Itu artinya kamu sudah tersambung dengan koneksi WiFi yang kamu bidik tadi.

Aplikasi Psiphon Pro menggunakan layanan VPN, artinya kita akan terkoneksi dengan salah satu server VPN. Dengan demikian kita bisa mengakses situs-situs yang diblokir oleh Kominfo, atau bebas menggunakan aplikasi atau browser apapun.

Karena itu, bijaklah menggunakan trik mem-bypass halaman login WiFi. Selamat berselancar ria!