Cut Tari dan Richard Kevin Pilih Menikah pada Tanggal Cantik 1212

278
cut tari dan richard kevin

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Cut Tari dan Richard Kevin. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Bahkan, mereka pun sudah memilih tanggal cantik untuk menikah, yaitu pada 12 Desember 2019 atau 1212.

Artis yang sama-sama berstatus janda dan duda itu sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka di KUA Pasar Minggu. “Iya, sudah (dafar). Daftarnya 20 November, nikah 12 Desember,” ungkap TB Zamroni, kepala KUA Pasar Minggu seperti dikutip dari Kumparan.com, Selasa (26/11).

Zamroni menjelaskan, pendaftaran pernikahan itu diwakili oleh salah satu keluarga mereka. Terkait lokasi pernikahan, Zamroni enggan untuk berbicara secara detail.

“Saya enggak tahu untuk lokasinya, tapi kami pastikan di wilayah Pasar Minggu,” katanya.

Pendaftaran pernikahan Cut Tari
Pendaftaran rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Foto: Kumparan

Menurut Zamroni, berkas pernikahan keduanya sudah masuk proses pemeriksaan. Keduanya, juga sudah melengkapi semua urusan administrasi, termasuk melengkapi berkas akta perceraian masing-masing dari pernikahan sebelumnya.

Sebelumnya, Cut Tari pernah disinggung soal isu pernikahannya dengan Richard Kevin, namun perempuan berusia 42 tahun ini tetap enggan menanggapi hal tersebut. Sejak dikabarkan dekat beberapa tahun silam, Cut Tar dan Richard Kevin lebih memilih untuk tidak berkomentar soal hubungan mereka ke publik.

Dalam sejumlah foto yang beredar ke publik, Kevin dan Tari sangat jarang memperlihatkan kemesraan mereka. Bahkan, dalam berbagai foto mereka, selalu ada teman lain yang menemani mereka.

Cut Tari masih bersikap sama seperti dulu yang tak pernah mau mengumbar kehidupan pribadinya. Hubungannya dengan CEO ICON Talent Management, agensi yang menaungi Cut Tar, itu juga samar-samar diketahui publik.

“Eeeh semua orang pengin menikah kan. hehehe,” Kata Cut Tari sambil tersenyum dalam sebuah wawancara.

Pernikahan Janda dan Duda
Pernikahan dengan Richard Kevin akan menjadi pernikahan kedua bagi artis berdarah Aceh itu. Cut Tari pernah menikah dengan Yusuf Subrata pada tahun 2004. Selama menjalin kehidupan rumah tangga, keduanya terbilang harmonis.

Rumah tangga mereka dikabarkan mulai retak saat Cut Tari tersandung kasus video porno yang melibatkan Ariel ‘NOAH’ dan Luna Maya. Namun, saat itu Yusuf masih setia mendampingi Cut Tari menjalani proses hukum.

Pada tahun 2013, Yusuf memilih menggugat cerai Cut Tari. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Bagaimana dengan Richard Kevin? CEO ICON Talent Management pernah dikabarkan menikah dengan Ida Helena atau Dee Dee. Gadis Sampul tahun 2000-2001 ini juga sempat disebut-sebut sebagai mantan pacar Tommy Kurniawan dan Roger Danuarta.

Ida Helena sendiri dulu pernah bermain dalam sinetron ABG bersama BCL dan Tommy Kurniawan. Ayahnya seorang bule, sehingga membuat penampilan Helena sejak kecil sudah mencuri perhatian.

Ida Helena dikabarkan pernah menikah dengan Richard Kevin, tapi aktor yang juga CEO management tersebut menolak untuk membahas kehidupan pribadinya. Pun begitu, dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang anak lelaki. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here