Dua Menteri Sambangi Aceh

0
129

Banda Aceh-Dua menteri Sambangi Aceh pada Rabu (14/3). Kunjungan dua pejabat besar Indonesia ini, terkait dengan kegiatan Deklarasi Pemilukada Damai yang akan dilaksanakan di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh nantinya.

“Informasi yang kami terima, Mendagri akan tiba besok Selasa (13/3), atau sehari lebih cepat dari palakasanaan Deklarasi Pemilukada Damai. Mendagri akan tiba di Bandara SIM puklul 11.00 WIB. Sedangkan Menkopolhukam akan tiba di Banda Aceh hari  Rabu (14/3), pukul 08.30 melalui Lanud SIM,” ujar Kabag Humas Pemerintah Aceh, Usamah El Madny.

Kedatangan Mendagri ke Aceh, juga terkait dengan beberapa agenda. Antaranya meninjau Posko Pemilikada Damai di Bundaran Lambaro dan Taman Sari, Selasa, sekira pukul 11.00-11.30 WIB. Kemudian, Ia juga akan meninjau kantor KIP Aceh, bertemu dengan Muspida, KIP, Panwas, Bupati, walikota dan SKPA pada hari yang sama.

“Mendagri juga akan meninjau pembuatan e KTP di Kantor Camat Baiturrahaman serta melakukan wawancara (live) di TVRI.”

Agenda padat Gamawan Fauzi tersebut, juga akan mendampingi Tim Pemantau UU PA serta meninjau posko induk Pemilukada Damai di Seuramoe Informasi Aceh.

Sementara Menkopolhukam, Djoko Suyanto bersama rombomgan nantinya setelah mengikuti Deklarasi Damai Pemilukada Aceh, akan melakukan ramah tamah dengan para kandidat di Mesjid Raya.[]