Lama Vakum, Ormawa Unimal Kembali Aktif

0
64

Lhokseumawe – Setelah lama vakum, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Fakultas Pertanian Unimal kembali aktif. “Sebelumnya ada kevakuman aktivitas Ormawa di lingkungan FP Unimal, namun kini kembali kita dorong dan bina untuk aktif kembali,” ujar Pembantu Dekan III, Bidang Kemahasiswaan, Saiful Adhar, S.Si, M.P, usai melantik Ketua BEM, DPM dan pengurus 3 organisasi himpunan mahasiswa lainnya, Selasa (29/11).

Di aktifkan kembali Ormawa ini, menurut Saiful, karena pihaknya mempunyai visi dan misi berupa pembentukan karakter mahasiswa dilingkungan kampus. Acara yang dihadiri oleh 300 peserta dan undangan juga menampilkan kreasi seni yang dimainkan oleh mahasiswa FP unimal, meliputi Seudati Agam, Ranup lampuan serta tari kreasi dari sanggar Faperta Unimal.

Dekan FP Unimal, Ir. Jamidi, M.P sendiri menyambut baik, geliat aktivitas organisasi mahasiswa Unimal yang kembali dirintis ini. Ia mengharapkan, aktivis mahasiswa ini nantinya dapat menjadi mitra pimpinan fakultas untuk memajukan Fakultas Pertanian.

Katanya, pimpinan fakultas sangat terbuka dengan kritikan dan saran yang disampaikan secara beretika dan bertanggung jawab.

“Yang penting, jangan sebarkan fitnah,” tegasnya.[]rel.