Mahasiswa Keluhkan Pembayaran SPP di Mandiri

0
275

Meulaboh-Mahasiswa ekstensi Unsyiah keluhkan pembayaran SPP pada Bank Mandiri di Meulaboh, belum dapat di akses karena time out.

“Belum bisa diakses dek, kalau tahu jumlahnya silahkan dititip aja uangnya biar nanti kami kabarkan melalui telepon kalau sudah bisa diakses,” ujar salah satu tellernya.

Padahal, menurut kalender akademik Unsyiah SK. REKTOR NO. 422 TAHUN 2011/2012, menyebutkan Pembayaran SPP bagi mahasiswa yang tidak mengambil cuti akademik berlangsung dari tanggal 9 Januari sampai dengan 20 Januari 2012.

“Untuk sat ini pembayaran spp tersebut hanya tersisa satu hari lagi. Pembayaran SPP pada  Bank Mandiri Meulaboh, tidak hanya mahasiswa yang berdomilisi di kabupaten Aceh Barat yang membayar SPP, tetapi ada satu kabupaten lainnnya yang juga membayar SPP yakni kabupaten Nagan Raya,” ujar Rahman mahasiswa Unysiah Jurusan Menajemen Ekonomi angkatan 2010, Kamis (19/1).

Ia mengeluhkan perihal pembayaran SPP pada Bank Mandiri dan merasa sangat kesal lantaran harus berangkat dari dari kabupaten nagan raya namun belum bisa juga melakukan pembayaran.

“Saya dari pukul 11 berangkat ke Meulaboh tapi sampai disini belum bisa juga melakukan pembayaran dan pihak bank menitipkan dana setorannya kepada teller,” ujar Rahman.

Gangguan jaringan ini tidak hanya terjadi di bank Mandiri cabang Meulaboh tetapi juga dialami oleh beberapa bank bank Mandiri cabang lainnya. “Kalau dibayar di bank lainnya sama juga karena aksesnya tidak bisa masuk mohon tunggu saja sampai nanti sore,” terang Lina, teller Bank Mandiri tersebut. [Rahmad Nuthihar]