Manchester United Kalahkan Everton 1-0

0
66

London – Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Everton, sepekan setelah dibantai Mahcester City. Javier Hernandez mencetak gol pertama pada menit 19, yang merupakan satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Everton sebenarnya mampu mengimbangi permainan United, namun tidak berhasil mencetak gol.
Dengan meraih tiga angka dari Goodison Park, United memperkecil selisih dengan pemimpin klasemen sementara Liga Primer, Manchester City, menjadi dua angka. Dalam pertandingan ini, wasit menjatuhkan tiga kartu kuning kepada pemain Everton, sementara pemain United bermain bersih tanpa satu kartu kuning pun.

Kemenangan ini jelas mengangkat kembali semangat Manchester United, setelah pekan lalu dipecundangi oleh klub satu kota, Manchester City, dengan angka tekal 6-1.

Chelsea dilibas Arsenal

Di Stamford Bridge, tuan rumah Chelsea menelan pil pahit kalah telak 5-3 dari dari klub satu kota, Arsenal. Chelsea lebih dulu memimpin, ketika pada menit ke-14 Frank Lampard membobol gawang Arsenal yang dijaga Wojciech Szczesny.

Frank Lampard merayakan gol pertamanya ke gawang Arsenal di Stamford Bridge.

Namun pada menit ke 36, penyerang andalan Arsenal, Robin van Persie, berhasil menyamakan kedudukan. Menjelang akhir babak pertama, kapten John Terry yang mencetak gol untuk timnya sehingga kedudukan 2-1 untuk tuan rumah Chelsea.

Tiga menit memasuki babak kedua, pemain Arsenal asal Brasil, Claringdon Andre Santos, membalas kekalahan dengan mencetak gol kedua bagi Arsenal. Dan Arsenal kemudian memimpin dengan gol ketiga yang dicetak oleh Theo Walcott pada menit 55.

Tuan rumah Chelsea berhasil mengejar ketinggalan, lewat gol dari Juan Mata. Akan tetapi Arsenal berhasil memimpin kembali dengan gol van Persie pada menit 85. Dan pada menit-menit terakhir, van Persie menegaskan kemenangan Arsenal di kandang lawan skota dengan hat trick dari kakinya sehingga hasil akhir 5-3 untuk Arsenal. [BBC]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here