PA Optimis Kantongi 90 Persen Suara di Atim

0
168

Peureulak-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur optimis kantongi 90 persen lebih suara, pada Pemilukada calon bupati dan wakil bupati yang berlangsung April 2012 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPW PA Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun.

“Untuk mewujudkan itu semua kita sedang melakukan berbagai persiapan di lapangan dan pembenahan organisasi,” kata Syahrul, Jumat (17/2).

Menurut Syahrul, seluruh roda organisasi partai mulai dari gampong sampai dengan kabupaten telah bekerja keras untuk memenangkan cabup/cawabup dari PA,  yakni Hasballah alias Rocky dan Syahrul bin Syamaun alias Linut.

Sebagai sarana kampanye, tambahnya, atribut partai seperti baliho, bendera, poster dan mobil kader partai yang dibalut stiker partai telah siap untuk “memerahkan” Aceh Timur.

“Kami sangat yakin bisa meraup suara 90 persen lebih, apalagi dukungan dari sejumlah organisasi dan masyarakat terus mengalir kepada PA. Karena masyarakat sudah mengetahui bahwa PA ini bukan semata partainya mantan kombatan GAM, tapi partai milik semua pihak bagi yang ingin membangun Aceh ke arah yang lebih maju,” ungkap Syahrul.

Keyakinan pihaknya juga ditandai dengan ramainya simpatisan PA yang datang ke Banda Aceh beberapa waktu lalu, guna menghadiri deklarasi cagub/cawagub dari PA,  Dr Zaini Abdullah- Muzakkir Manaf. Mereka yang datang waktu itu, terang Syahrul, kini terus melakukan kampanye untuk pemenangan PA. Pada kesempatan tersebut, Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada organisasi lainnya yang telah mendukung dan bergabung dengan PA untuk memenangkan Pemilukada ini.[]