Ronaldo ‘Ingin Kembali’ ke Liga Primer

0
104

Madrid-Cristiano Ronaldo mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Primer setelah dilaporkan kecewa dengan situasi di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dilaporkan merindukan suasana di Manchester United.

Harian Inggris The Daily Mail memberitakan pemain sayap berusia 27 tahun asal Portugal ini mengatakan kepada teman-teman dekatnya bahwa situasi yang ia alami tidak seindah yang ia perkirakan.

Banyak pendukung Real mempertanyakan perilaku dan sikap Ronaldo, yang membuat hubungan Ronaldo dengan para pendukung Real tidak harmonis.

Posisi Real sebagai tim terkuat untuk bersaing dengan Barcelona dalam memperebutkan juara La Liga sepertinya tidak cukup untuk menjamin masa depan Ronaldo di klub tersebut.

Menurut The Daily Mail, Ronaldo secara terbuka mengatakan kepada keluarga dan teman-teman bahwa ia merindukan suasana di Old Trafford dan Manajer Sir Alex Ferguson, yang ia anggap sebagai guru dan bapak.

Ronaldo meninggalkan Manchester United pada Juni 2009 dengan nilai transfer £80 juta atau sekitar Rp1,1 triliun, rekor tertinggi di dunia ketika itu.

Mourinho

Jika memang Ronaldo hengkang dari Real, Manchester City akan menjadi salah satu klub yang bisa membelinya.

Manchester United besar kemungkinan tidak akan mampu membeli kembali Ronaldo dengan harga £80 juta, namun siap memecahkan pembelian termahal sejauh ini, yang dicatat ketika membeli Dimitar Berbatov £30 juta (setara dengan Rp424 miliar) dari Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho, bos Ronaldo di Real, mungkin juga akan kembali ke Liga Primer Inggris pertengahan tahun ini.[bbc]