Pj. Gub Undang Lima Cagub Ngopi Semeja

0
70

Banda Aceh- Lima Bakal Calon Gubernur Aceh diundang ngopi bareng Pj. Gubernur Aceh, Tarmizi A. Karim di Restoran Meuligoe Aceh, besok Minggu (4/3).

Keempat pasangan Bakal Calon tersebut yakni Ahmad Tajuddin (Abi Lampisang)-Teuku Suriansyah, Darni M. Daud-Ahmad Fauzi, Muhammad Nazar-Nova Iriansyah, serta Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan dan pasangan Zaini Abdullah-Muzakkir Manaf.

“Kepada lima bakal calon dan calon tersebut telah disampaikan undangan resmi oleh Pj gubernur Aceh, kami harapkan semuanya dapat berpartisipasi dan tidak mengalami kendala,” ujar Kabag Humas Pemerintah Aceh, Usamah El-Madny, Sabtu (3/3).

Coffee morning atau pertemuan informal ini, kata Usamah, merupakan bagian dari ikhtiar kolektif dan terus menerus yang dilakukan Penjabat Gubernur Aceh dalam rangka mewujudkan kelangsungan Pemilukada Aceh 2012 yang damai, bersih berkualitas dan bermartabat serta bebas dari tindakan provokatif dan intimidatif.

Diharapkan dengan adanya pertemuan informal antar calon seperti ini dapat memberikan energy positif dari silaturahmi itu dan dapat ditransfer ke berbagai pihak, termasuk tim sukses dan jajaran pendukung masing-masing kandidat.

“Sehingga di tingkat akar rumput dan semua elemen masyarakat dapat bersinergi positif mewujudkan kondisi yang damai dalam segenap tahapan Pemilukada,” lanjut Usamah.

Pertemuan informal ini juga diharapkan menjadi pesan verbal kepada semua pihak bahwa para calon sangat mengedepankan semangat sportifitas dan egaliter dalam pemilukada Aceh.

“Mereka semua adalah nominator pemimpin Aceh yang insya Allah akan mampu melahirkan suasana tenang dan damai di tengah-tengah masyarakat Aceh,” tambahnya.

Selain lima pasangan calon dan bakal calon, kegiatan coffee morning ini juga akan dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang terdiri dari ketua DPRA, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda dan dan Kajati Aceh. Diluar anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah akan ikut hadir juga Ketua MPU, MAA dan beberapa SKPA terkait..[rel]