PKB Banda Aceh Dukung Mawardy-Illiza

0
258

Banda Aceh- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Banda Aceh, akhirnya mendukung pasangan  Mawardi-Illiza dalam pemilihan Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh yang akan datang. Musyawarah itu dihadiri oleh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB di 9 Kecamatan yang ada di kota Banda Aceh yang berlangsung di Hotel Kuala Radja, Sabtu (3/12).

Hal itu terungkap dalam rekomendasi Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PKB Banda Aceh di Hotel Kuala Radjadalam rilis yang diterima The Aceh Corner, Sabtu (3/12) malam.  Seluruh pengurus Kecamatan DPAC PKB se-Banda Aceh sepakat mendukung pasangan Mawardi-Illiza dalam pemilukada Banda Aceh.

Ketua DPC PKB Banda Aceh, H. Fachruddin Ali Piyeung, SH dalam sambutan ketika penutupan acara menyebutkan PKB Banda Aceh bersama sama kader partai siap mengusung dan memenangkan pasangan Mawardi-Illiza untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Walikota Banda Aceh periode yang akan datang.

Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan, S.Sos, MM dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa perdamaian Aceh milik seluruh masyarakat Aceh. Kami PKB mendukung sepenuhnya pemilukada yang damai dan aman berlangsung di Aceh.

Acara Muskercab yang di buka oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Jamal, SE dalam sambutannya mengajak kader PKB untuk menyukseskan pilkada Kota Banda Aceh.

“Mari sama-sama kita sukseskan pemilukada di Banda Aceh, harapan kita juga Banda Aceh menjadi sebagai kota penyelenggara pemilukada terbaik nantinya” sebut Illiza dihadapan undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu Illiza juga mengatakan tentang prilaku partai partai islam dengan prilaku yang belum Islami.

“Orang-orang yang misi partainya dari islam harus bisa menunjukkan identitas sebagai orang islam, apa komitmennya, apa identitas partai islam, jangan kita mengatakan islam tapi kita tidak mengerti apa dan bagaimana perilaku kita yang sesuai dengan islam. Mengingat juga PKB adalah partai yang dilahirkan oleh ormas terbesar di Indonesia, Nahdhatul Ulama” ujarnya.

Turut hadir pada pembukaan Mukercab itu dari kalangan partai politik, Ketua Tanfiziyah DPW PKB Aceh, Sekretaris Nahdhaltul Ulama Aceh, Ketua NU Banda Aceh, ormas dan OKP yang ada di Banda Aceh. []