IAIN Gelar Turnamen Futsal Rp5 Juta

0
180

Banda Aceh – BEMA IAIN Ar-Ranirry adakan Turnamen Futsal Piala Presiden Mahasiswa IAIN 2011 yang diikuti oleh 32 team. Turnamen ini berlangsung dari tanggal 24-26 desember 2011 di lapangan Fair Play Setui Banda Aceh dan memperebutkan hadiah total sebesar Rp5 juta.

“Turnamen ini diikuti oleh lembaga-lembaga mahasiswa di IAIN dan SMU serta MAN se kota Banda Aceh,” ujar Presiden Mahasiswa IAIN Ar-Raniry, Sabtu (24/12).

Katanya, Piala Presiden Mahasiswa IAIN ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN, Prof.DR.Farid Wajdi, MA yang ditandai dengan tendangan pertama bola futsal.

Dalam sambutannya Farid Wajdi, mengatakan, “Turnamen ini merupakan sebuah program yang sangat bagus untuk memperkuat silaturrahmi, walaupun dalam masa pembangunan IAIN yang mahasiswanya kuliah ditempat-tempat berbeda namun bisa menyatu disini”.

Ia juga berharap agar peserta dapat menunjukan sikap yang sportif saat bertanding. Turnamen kali ini, sebutnya, memperebutkan total hadiah 5 juta rupiah, dengan rincian masing-masing untuk juara I mendapatkan hadiah Rp2 juta, juara II diberikan Rp1.500 ribu, juara III sebanyak Rp1 juta dan juara IV akan mendapatkan Rp500 ribu. “Para peserta yang menang juga akan diberikan tropi dan piagam penghargaan,” akhiri Farid Wajdi.[rel]