Tim Zikir Pastikan 200 Ribu Massa Ke Banda Aceh

0
114

Banda Aceh– Tim mobilisasi massa Partai Aceh, klaim akan menghadirkan dua ratus ribu massa pada saat deklarasi pasangan Cagub-Cawagub, Zaini Muzakir (Zikir) yang akan dilaksanakan di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (12/2) mendatang.

Pekerja sedang merampungkan tenda utama Deklarasi Tim Zikir di tengah lapangan H. Dimoerthala, Lampineung, Banda Aceh, Jum'at (10/2) | Foto : Saiful Amri

“Dua ratus ribu massa yang sudah dikonfirmasi dari seluruh kabupaten/Kota di Aceh akan hadir memeriahkan deklarasi pasangan Cagub Aceh Nomor 5 ini,” ujar Koordinator Tim mobilisasi massa Partai Aceh, Hendra Fauzi, Jum’at (10/2).

Lebih lanjut, Ia mengatakan konsentrasi massa yang datang ke Ibukota tersebut akan berada di delapan titik, seperti di Mesjid Raya Baiturrahman, Taman Sari, Stadion Harapan Bangsa, Taman Ratu Safiatuddin, Mesjid Teuku Umar, Lapangan Tugu Unsyiah, Simpang Zainal Abidin Lama dan depan Wisma Anggrek Lampineung.

“Seluruh massa yang telah berkumpul disejumlah titik tersebut, pagi minggu akan bergerak secara massal ke stadion H.Dimurthala,” ujarnya, seraya berharap agar massa nanti tetap tertib, menjaga keamanan dan terus berkoordinasi dengan tim serta pihak Polres setiap Kabupaten/Kota, untuk membantu mengamankan jalan, dalam dua hari mendatang.[]