Meski Sudah Nge-Vlog Bareng, Agnes Monica Belum Tentu Pilih Jokowi pada Pilpres 2019

0
113
Agnes Monica
Presiden Jokowi dan Agnez Monica (Foto: Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA | ACEHPUNGO.COM – Artis yang sedang go internasional, Agnes Monica, menjumpai Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (11/1/2019). Banyak hal yang dibicarakan oleh dua sosok yang memiliki pengikut puluhan juta di media sosial Twitter itu.

Seperti diketahui, Agnes Monica aka Agnez Mo adalah artis Indonesia yang sangat populer di luar negeri. Mantan penyanyi cilik itu juga sosok berpengaruh di media sosial. Saat ini, Agnez Mo memiliki 17 juta pengikut di Instagram dan 17,5 juta followers di Twitter. Fakta ini membuat Agnez menjadi salah satu pesohor yang paling dikenal di dunia maya.

Dilansir dari laman Tempo.co, Jumat (11/1/2019), Agnez bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. Keduanya terlibat pembicaraan serius dan santai sekitar 30 menit, dimulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB. Meski tergolong singkat, pertemuan tersebut langsung menjadi santapan media. Apalagi, sebelum bubar, mereka sempat-sempatnya nge-Vlog bareng.

Tidak seperti tamu lain yang datang ke istana, Agnez Mo tampak begitu santai. Ia tidak memakai batik atau pakaian formal, seperti tamu lainnya. Mantan pemain sinetron Pernikahan Dini itu justru berkaus putih dan rok hitam. Rambutnya begitu klimis. Hal yang mencolok dari mantan kekasih Roger Danuarta itu adalah kalung berwarna emas yang melilit leher indahnya.

Penampilan Agnes begitu kontras dengan Jokowi yang memakai batik lengan panjang. Kalau Jokowi terkesan kaku dan resmi, Agnez justru mewakili gaya anak muda milenial. Bahkan topik pembicaraan juga erat dengan masalah yang dihadapi anak muda.

“Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga,” kata Agnez dalam keterangan kepada awak media seusai pertemuan.

Meski sudah bertemu dan berbicara setengah jam dengan Jokowi yang berakhir dengan nge-Vlog bareng, namun Agnez enggan kalau pertemuan itu dikaitkan dengan politik. Menurutnya, ia sudah lama merencanakan untuk bertemu Jokowi dan baru pada Jumat keinginan tersebut kesampaian.

Pun begitu, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com, Jumat (11/1/2019), meski sudah bertemu dengan Presiden Jokowi, Agnez belum tentu akan memilih Jokowi dalam Pilpres pada 17 April 2019 nanti. Ia enggan memberitahu wartawan terkait keberpihakannya dalam politik yang kian panas itu.

Bagi pelantun Coke Bottle¬†ini, pilihan politik merupakan sebuah privasi. “Itu privasi saya,” jawab mantan penyanyi cilik ini singkat.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here