Barcelona Akan Turun Tanpa Messi

0
102

Madrid-Lionel Messi untuk pertama kali dalam karirnya di La Liga dikenakan larangan pertandingan dalam laga Barcelona melawan Sporting Gijon Sabtu (03/03).

Lionel Messi mendapat lima kartu kuning kelima pada saat melawan Atletico Madrid.

Pemain terbaik dunia tiga kali itu mendapat kartu kuning ke lima dalam pertandingan menghadapi Atletico Madrid hari Minggu yang berakhir dengan kemenangan Barca 2-1.

Messi merupakan pencetak gol terbanyak Barcelona dengan 43 gol dalam semua pertandingan.

Ia juga mencetak hat-trick dalam pertandingan persahabatan Argentina melawan Swiss Rabu (29/02), namun rekan-rekannya harus berjuang tanpa kehadirannya di Nou Camp.

Anak asuh Pep Guardiola ini harus berupaya mendapat angka penuh dalam setiap pertandingan untuk mengejar Real Madrid yang dalam musim pertandingan ini menang 19 kali dalam 20 pertandingan liga Spanyol.

Harapan Tipis

Barcelona hanya memiliki harapan tipis untuk merebut juara liga yang keempat karena memiliki perbedaan 10 angka dengan Real dengan hanya 14 pertandingan tersisa.

Barca dapat mengejar perbedaan angka menjadi tujuh poin dalam waktu 24 jam sebelum Real menjamu Espanyol hari Minggu (04/03).

Sporting berada di posisi ke-19 di klasemen sementara liga dan dua pertandingan terakhir berakhir seri.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali menjadi pusat perhatian pada saat Real menjamu Espanyol di Bernabeu.

Mourinho difoto di London pekan ini dan sejumlah media melaporkan dia tengah membeli rumah.

Berita ini memicu spekulasi ia kemungkinan bersiap keluar dari Real Madrid akhir musim pertandingan ini dan semakin memberi tekanan kepada manajer Chelsea Andre Villas-Boas.[bbc]