Beckham Akui Indonesia Miliki Pemain Bertalenta

0
53
David Beckham

Jakarta – Pemain LA Galaxy, David Beckham mengakui jika Indonesia memiliki banyak pemain bertalenta, terbukti mereka mampu menyulitkan timnya saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11).

Pada pertandingan persahabatan yang disaksikan sekitar 25 ribu penonton itu juara MLS 2011 itu mampu unggul tipis 1-0 atas timnas selection. Gol kemenangan itu diciptakan oleh Robbie Keane pada menit 14.

“Timnas selection cukup tangguh. Tim ini juga punya banyak pemain bertalenta dan bermain dengan cepat,” kata David Beckham usai pertandingan.

Mantan pemain Manchester United itu saat menghadapi Timnas Selection cukup menikmati meski tidak mampu menciptakan gol dan tidak bermain dalam waktu 90 menit waktu normal.

Bahkan, suami Victoria Adam itu juga mengakui jika dirinya sempat melakukan pelanggaran yang cukup keras kepada salah satu pemain timnas selection, Andik Vermansyah meski wasit yang memimpin pertandingan tidak sampai memberikan kartu.

Akibat melanggar Andik Vermansyah, usai pertandingan dirinya langsung mencari pemain Persebaya Surabaya itu dan sempat melakukan pertukaran kaos yang digunakan pada pertandingan persahabatan tadi.

“Saya memang menginginkan itu (kaos Andik Vermansyah),” katanya dengan senyum khasnya.

Antara David Beckham dan Andik Vermansyah bertukar kaos di tengah lapangan dan mendapatkan pantauan dari semua penonton yang hadir di stadion terbesar di Indonesia itu.

Sementara itu Andik Vermansyah mengaku tidak menyangka jika bisa bertukaran kaos dengan pemain yang diidolakan hampir semua penonton yang hadir di lapangan termasuk pemain timnas selection.

“Saya tidak menyangka bisa bertukar kaos. Padahal banyak pemain yang mengincarnya. Saya tadi sempat dipanggilnya sebelum bertukar kaos,” katanya usai pertandingan.

Menurut dia, momen yang terjadi usai pertandingan persahabatan ini akan terus dikenang termasuk bisa berkomunikasi langsung dengan mantan pemain Real Madrid dan kapten timnas Inggris itu.[Antara]