Ini Dia Daftar Mantan Kekasih Glenn Fredly, Mutia Ayu dan Akhir Cerita Cinta Musisi

0
1211

Dunia musik Indonesia kehilangan musisi terbaiknya, Glenn Fredly, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Pelantun tembang hit Akhir Cerita Cinta, itu diketahui memiliki hubungan asmara dengan beberapa artis papan atas tanah air.

Ada nama Aura Kasih di antara daftar mantan kekasih Glenn Fredly yang pernah menikah dengan Dewi Sandra ini. Setelah bercerai dari Dewi Sandra pada 2009 lalu, pelantun tembang Januari itu diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita, namun pertulangan cintanya berakhir setelah mempersunting Mutia Ayu pada Senin, 19 Agustus 2019 silam.

Kabar Glenn melepaskan masa dudanya dengan menikahi model dan penyanyi dangdut Mutia Ayu tentu saja mengejutkan. Pasalnya, Glenn jarang sekali menggandeng Mutia di depan umum. Bahkan, kisah asmara keduanya nyaris sepi dari buruan wartawan media gosip tanah air.

Glenn Fredly memang terkenal sebagai salah satu figur publik yang tertutup mengenai kisah asmaranya. Jangan heran jika pernikahannya itu pun digelar secara diam-diam.

Sebelum akhir cerita cintanya dengan Mutia Ayu, musisi berdarah Maluku itu pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis Tanah Air. Ini dia mantan kekasih Glenn Fredly yang mampu mencuri hati penyanyi berkulit gelap ini.

Berikut ini, acehpungo.com merangkum daftar wanita yang pernah singgah di hati Glenn Fredly sebelum menikahi Mutia Ayu.

Wanita yang pernah mengisi hati Glenn Fredly

1. Nola ‘Be3’

Nola AB2, Kekasih Glenn Fredly
Nola AB3. Foto: Wartakota
Jauh sebelum menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah menjalin asmara dengan Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola ‘Be3’. Hubungan mereka berawal ketika keduanya sama-sama bernyanyi di Brunei Darussalam pada tahun 1995 silam. Cinta pun bersemi setelah tampil bareng itu. Musisi berusia 44 tahun itu menyebut Nola sebagai kekasih pertamanya.

Cinta lokasi di Brunei itu rupanya mengantarkan mereka menjalin hubungan asmara selama 6 tahun dan sempat ingin ke jenjang lebih serius. Namun, hubungan cinta mereka terganjal restu orangtua. Penyebabnya karena perbedaan keyakinan. Glenn pun menciptakan beberapa lagu sedih, seperti Akhir dari Cerita Cinta, Sedih Tak Berujung, dan Januari yang diyakini sebagai ungkapan kekecewaan Glenn atas kandasnya hubungan mereka.

2. Dewi Sandra
Dewi Sandra mantan istri Glenn FredlySetelah gagal menikah dengan Nola ‘Be3’, Glenn Fredly menjalin asmara dengan mantan istri Surya Saputra, Dewi Sandra. Setelah pacaran beberapa tahun, keduanya pun sepakat mengikat janji suci sebagai sepasang suami-istri, pada 3 April 2006. Sayangnya, setelah hidup bersama selama tiga tahun, biduk rumah tangga mereka retak. Mereka pun sepakat untuk bercerai pada tahun 2009.

3. Aura Kasih
Aura Kasih pacar Glenn FredlyPenyanyi dan juga aktris Aura Kasih rupanya juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly. Mulanya, Glenn maupun Aura menutupi hubungannya. Pada tahun 2015 keduannya mulai mengumbar kebersamaan dan kedekatannya di depan publik. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas sebelum menuju ke pelaminan.

Padahal hubungan Glenn dengan pelantun lagu Mari Bercinta tersebut tergolong lama, yakni hampir 3 tahun. Konon, perbedaan visi disebut sebagai penyebab kandasnya cinta mereka. Meski demikian, hubungan keduanya tetap berjalan baik, bahkan Aura Kasih ikut mengucapkan selamat atas pernikahan mantan pacarnya itu dengan Mutia Ayu.

4. Vanessa Surya
Vanessa Surya mantan pacar Glenn FredlyPutus dari Aura Kasih, Glenn Fredly move on dengan menjalin hubungan asmara dengan Vanessa Surya pada tahun 2017. Kabar adanya hubungan spesial di antara mereka berhembus setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan Glenn mencium kening Vanessa. Meski usia Glenn lebih tua 20 tahun dari Vanessa, tapi tampaknya hal ini bukan penghalang cinta mereka. Sayangnya, lagi-lagi hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Itulah empat wanita yang pernah singgah di hati Glenn Fredly sebelum menikah dengan model sekaligus penyanyi dangdut, Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 silam. []

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here