Diparkir di Masjid, Sepmor Pemuda Pulo Blang Raib

0
290

Idi-Sepeda motor Yamaha News Vega ZR BL 5119 XD milik Zulham Fitriadi, pemuda asal Desa Pulo Blang, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Sabtu (7/1) sekira pukul 05.00 WIB dini hari, raib saat diparkir di halaman masjid desa setempat. Laporan kehilangan tersebut kini telah dilaporkan ke Mapolsek Ranto Peureulak.

Zulham kepada wartawan mengatakan, pada Jumat (6/1) malam ia memarkirkan sepeda motor miliknya di depan masjid Desa Pulo Blang. Pada malam itu,  pemuda yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu tidur di masjid. Namun, saat bangun ketika azan shubuh mengumandang sepeda motor miliknya sudah raib alias tidak berada lagi di lokasi yang ia parkirkan.

Sontak saja, pemuda dari keluarga miskin ini mencari ke seluruh penjuru di sekitar masjid, akan tetapi pencarian itu tidak membuahkan hasil. Dengan perasaan galau ia kemudian pulang ke rumah melaporkan kepada orang tuanya.

“Saya sangat membutuhkan sepeda motor ini untuk bekerja sehari- hari. Kadang- kadang saya gali parit dan bekerja di bengkel. Kasus ini juga sudah saya laporkan ke Mapolsek Ranto Peureulak.

Berdasarkan catatan yang ada kasus hilangnya sepeda motor warga di Desa Desa Pulo Blang merupakan kali kedua. Setelah sebelumnya satu unit sepmor hilang beberapa bulan lalu.[]

Tinggalkan komentar Anda