DPRK belum Bahas Plt Bupati Aceh Timur

0
230

Langsa-Kalangan DPRK Aceh Timur sampai sejauh ini belum membahas Plt tau Pj Bupati Aceh Timur menggantikan Muslim Hasballah, yang bakal mengakhiri masa tugas sebagai kepala daerah pada Maret mendatang.

Tgk Alauddin

Sejumlah kalangan di Aceh Timur berharap Plt atau Pj yang akan diajukan dan ditetapkan nanti haruslah sosok yang mengerti seluk beluk Aceh Timur dan mampu membangun komunikasi dengan semua pihak.

“Kita belum bahas tentang Plt atau Pj. Soal nama- nama siapa saja yang santer dibicarakan,  kita di dewan belum mengetahuinya,’’ kata ketua DPRK, Tgk Alauddin, menjawab Aceh Corner.com, Rabu (1/2) siang.

Menurut Tgk Alauddin, Plt atau Pj nanti akan digodok oleh dewan dan kemudian diusulkan kepada Gubernur Aceh untuk disahkan.

Desas desus tentang siapa yang akan menjadi Plt atau Pj Bupati Aceh Timur untuk menggantikan Muslim Hasballah kini mulai diperbincangkan publik dan kalangan terbatas di Aceh Timur.

Sejumlah nama pun muncul, diantaranya muncul nama dua orang mantan sekda, masing- masing Ir Akmal Syukri dan Saifuddin Puteh. Kemudian ada nama H Agussalim dan Zahri MAP.[]