IRT Tewas Usai Laga Kambing

0
154

Idi—Seorang ibu rumah tangga (IRT), Nursiah (58), warga Dusun Amiruddin, Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, tewas. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa menit meninggalkan RSUD Idi dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di depan pintu masuk rumah sakit daerah tersebut. Sepmor yang ia kendarai bertabrakan dengan sepmor yang dikendarai 3 orang pelajar SMP, Jumat (6/1) sekira pukul 12.00 WIB.

Warga membantu pengendara dua sepmor yang terlibat laka lantas di jalan negara depan pintu masuk RSUD Idi, Aceh Timur, Jumat (6/1) sekira pukul 12.00 WIB. Satu orang meninggal dan 3 luka- luka dalam insiden itu | Iskandar Usman

Keterangan yang diperoleh Aceh Corner.com, 3 orang pelajar dilaporkan kritis dan langsung dibawa ke IGD RSUD Idi oleh warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian.

Korban Nursiah mengendarai sepeda motor Supra BK 2046 HJ, sementara lawannya sepmor Supra BL 4377 DP yang dikendarai Aulia,  pelajar Kelas III SMPN 2 Idi Rayeuk, memboncengi dua teman sekolahnya, yakni  M Isa dan M Saiful Anwar, ketiganya tercatat warga Desa Blang Geulumpang Kecamatan Idi Rayeuk.

Akibat tabrakan menjelang ibadah shalat Jumat itu, memunculkan dentuman yang keras. Nursiah dikabarkan menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat beberapa saat di ruang IGD RSUD Idi. 3 pelajar mengalami luka kritis dengan luka pada bagian kepalanya. Jenazah Nursiah kemudian  dievakuasi ke rumah duka yang hanya berjarak lebih kurang 600 meter dari RSUD Idi. Kejadian laka lantas tersebut kini sudah ditangani pihak Pos Lantas Idi Rayeuk. Kedua kendaraan yang terlibat laka,  kini sudah diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.[]