PA Aceh Besar Daftarkan Calonnya Sore Ini

0
389

Jantho – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Besar akan mendaftarkan kandidat calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah dan pasangannya Drs.H.Syamsulrizal, M.Kes, ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, Jumat (20/1) petang ini.

Kepastian pendaftaran itu disampaikan Mukhlis Basyah melalui pesan singkat (SMS) yang dikirim kepada AcehCorner.Com, Kamis (19/1) malam.

Dalam pesan singkatnya, Muhklis mengatakan, DPW PA Aceh Besar meminta dukungan dan doa restu atas pencalonan dirinya sebagai calon bupati Aceh Besar bersama pasangannya Syamsulrizal, yang akan mendaftar hari ini (Jumat 20/1) petang, seusai pendaftaran Calon Gubernur/Wakil Gubernur dari PA dr.Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf Ke KIP Aceh.

“Geurencana Sembahyang Jum’at di Mesjid Raya Baiturrahman dan Zikir Bersama. selanjutnya geumeulangkah ue kanto KIP Aceh, Lheuhnyan geumeunuju Ue KIP Aceh Besar,” kata Muklis dalam pesan singkatnya.

Pendaftaran dirinya ke KIP Aceh Besar kata Muhklis, akan didampingi oleh seluruh pengurus PA Aceh Besar dan tim suksesnya. (Aduen)