Presiden Direktur Medco: Kami Mengedepan Kepentingan Masyarakat

0
171
Lukman Mahfoedz

Idi—Presiden Direktur &  CEO PT Medco Energy, Lukman Mahfoedz, mengatakan pihaknya  selalu berusaha untuk mengedepankan kepentingan masyarakat Aceh Timur, sebagai wilayah kerja PT Medco E&P Malaka di Blok A. Hal itu disampaikannya saat member kata sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan RSUD Aceh Timur dari program CSR perusahaan migas tersebut di Seuneubok Barat, Idi Timu, Rabu (30/11).

Dia menambahkan, anggaran yang diperuntukkan untuk pembangunan tahap pertama RSUD Aceh Timur sebesar Rp 70 M dan direncanakan pembangunannya dimulai awal Februari 2012 dan akan selesai dibangun pada awal tahun 2014 nanti. “Bersamaan dengan dimulainya proyek pembangunan produksi gas dari wilayah kerja migas Blok A. Meski proyek pembangunan fasilitas produksi gas belum dimulai, namun dengan mempertimbangkan kebutuhan masyarakat setempat akan ketersediaan fasilitas kesehatan yang memadai, maka pembangunan rumah sakit harus didahulukan,“ ungkap Lukman.

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Timur Muslim Hasballah juga menyampaikan terima kasihnya kepada PT Medco yang telah membantu pembangunan RSUD Aceh Timur. “Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Aceh Timur,” ujar Muslim. []