Timses Zikir Bagi Spanduk di Manggeng

0
85

Blang Pidie-Tim sukses Zikir bagikan spanduk di Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil. Alasan pembagian spanduk tersebut bertujuan untuk menggantikan spanduk yang telah pudar.

Pantauan aceh corner.com, di sepanjang jalan Teuku Agam Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil, tim sukses Zaini-Muzakir alias Zikir ini, membagikan spanduk kepada masyarakat khususnya kepada pedagang di pasar-pasar, guna ditempelkan di depan ruko-ruko yang jualan kelontong tersebut.

Dasmiati, salah seorang pedagang kecil di desa Alurambot Kecamatan Lembah Sabil menuturkan, spanduk yang dibagi-bagikan tersebut dibagi lagi oleh timses Zikir guna menggantikan yang sudah usang.  Namun, katanya, ada juga yang minta spanduk tersebut kepada tim sukses tersebut.

“Sudah beberapa hari kami minta spanduk tersebut kepada mereka, Tapi baru saat ini dikasih,” jelas Dasmiati kepada acehcorner.com saat ditemui di tempat dagangannya di Alurambot, Sabtu (17/3).

Menurut Dasmiati, selain untuk menggantikan yang sudah tua spanduk itu juga digunakan masyarakat sebangai tempat berlindung dari sinaran matahari pada saat panas.

“Agar barang-barang dagangannya di teras ruko tidak cepat kering,” ujarnya.[rahmat]