Dibisiki Irwandi di Pesawat, Ini Kata Kak Ti

0
41

ACEHPUNGO.COM – Pengguna sosial media di Aceh sepakat jika Irwandi Yusuf dan Darwati A Gani merupakan pasangan paling romantis saat ini. Keduanya kerap mengumbar betapa romantisnya mereka di dunia maya, terutama melalui Facebook. Mantan Gubernur Aceh itu sering menggoda istrinya yang tak lain adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Nasional Aceh (PNA) itu.

10960207_1801810570045344_5258361251098857129_oDalam sebuah foto yang dipostingnya di Facebook, Irwandi menulis, “Di Gata cukop meuri brat that galak teuh keu lon. Malee gob-gob.” Di foto yang diunggah pada 11 Agustus 2015 itu Darwati tampak memeluk sambil memegang bahu suaminya, yang mengumbar senyum. Tak pelak, foto itu mendapatkan 6.500 like dan sudah dibagikan 45 kali oleh netizen.

Di lain kesempatan, giliran Darwati yang menggoda suaminya. Dalam sebuah posting foto, Darwati tampak menyuap suaminya, dan menulis, “Siapa bilang Teungku Agam tidak bisa disuap?” Foto itu mendapatkan 500 like dari netizen. Umbaran romantisme mereka mengundang banyak komentar dari pengguna Facebook. Banyak yang memuji mereka sebagai pasangan paling romantis di Aceh.

Sejak tak lagi menjabDibisiki Irwandi di Pesawat, Ini Kata Kak Tiat posisi Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf punya hobi baru, kali ini bukan soal kegemaran mengoleksi mobil mewah. Irwandi belajar menerbangkan pesawat di sebuah sekolah penerbangan di Bandung. Bahkan, belakangan Irwandi memiliki pesawat sendiri, konon pesawat itu diproduksi di Republik Ceko. Tidak ada yang tahu bagaimana persisnya Irwandi bisa memiliki pesawat terbut. Hanya saja, ada kabar yang beredar, Irwandi memperoleh pesawat itu secara cuma-cuma, dengan syarat Irwandi harus mempromosikan pesawat tersebut kepada teman-temannya. Jika ada tiga orang saja yang membeli pesawat yang dipromosikan Irwandi tersebut, pesawat yang kini diterbangkannya sah menjadi miliknya. Cuma, kabar ini belum sempat kami konfirmasikan kepada Irwandi.

Tapi, lupakan dulu soal dari mana pesawat itu. Menurut Darwati, sejak mampu menerbangkan pesawat, mereka rupanya semakin romantis saja. Kepada kami dari ACEHPUNGO, Darwati mengaku sudah beberapa kali diajak keliling oleh Irwandi terbang dengan pesawat yang cuma muat dua orang itu. “Dua kali ke Lhokseumawe, pulang-pergi,” katanya kepada ACEHPUNGO.COM, Selasa (29/03/2016). “Satu kali ke Takengon.”

Sebelum terbang, Darwati mengaku deg-degan. Sejak take-off sampai terbang normal perasaannya masih takut. “Tapi setelah itu jadi lebih menikmati,” ujar alumni PDPK itu. Saat terbang rendah, misalnya, dirinya bisa melihat-lihat pemandangan yang indah sekali. Tapi sensasi berbeda justru dirasakannya saat terbang di atas awan, terutama saat menyalip-nyalip menghindari awan tebal.

Di atas pesawat, kata Darwati, mereka tak banyak berkomunikasi. Tapi, tiap melewati tempat tertentu, Irwandi sering memberitahunya. “Ini sudah sampai di kota A atau di bawah ada sungai, atau tempat-tempat penting lainnya,” beber dia mengutip ucapan suaminya.

Pas ada goncangan, kata Darwati, Irwandi kerap menggodanya dengan menanyakan, “Ada takut tidak?” seperti berbisik. Pertanyaan serupa sering diulangi Irwandi ketika ada awan tebal dan hujan. “Tapi itu tidak berlangsung lama, karena Teungku Agam selalu secepat mungkin mencari celah untuk menghindari atau melewati itu,” kata Darwati yang sering memanggil suaminya dengan sebutan Teungku Agam itu.

Darwati pun mengaku bangga memiliki suami yang memiliki banyak keahlian itu. “Saya merasa bersyukur diberi kesempatan seperti ini,” katanya. “Yang jelas terbang itu sangat menyenangkan, serasa seperti burung,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here