Afrizal Ali Presiden Mahasiswa Unigha

0
763
Aceh Pungo

Sigli – Setelah melewati proses pemilihan yang cukup ketat, Kamis (27/10) akhirnya pasangan Afrijal Ali dan T. Muharram terpilih sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha) periode 2011-2012 setelah mengantongi 763 suara.

Sementara rivalnya, pasangan Hidayat dan Nurzahri menguntit di belakang dengan 500 suara, Fakhrurrazi dan Abdullah (140 suara), dan Firdaus dan Cut Nyak Ahmad (109 suara). Sisanya, 118 suara dinyatakan rusak.

Pantauan media ini, pemilihan Presma berjalan lancar dan tertib. Berbeda dengan tahun-tahun lalu, antusiasme peserta pemilihan kali ini lebih tinggi. “Kami menunggu dari pagi sampai selesai acara pemilihan pukul 17.15 Wib karena banyaknya peserta,” ujar Fahmi, salah satu peserta pemilihan dari jurusan Bimbingan dan Konseling.

Penghitungan suara dilakukan di Gedung Lapan Sagoe kampus setempat dari pukul 18.00 Wib hingga selesai pukul 22.30 Wib. [Syafie]

Berita sebelumyaKorban Jamboe Keupok Bangun Tugu Kejahatan Negara
Berita berikutnyaTA Khalid Lengkapi Berkas Permohonan ke MK
Lelaki yang suka berpindah dari satu warung kopi ke warung kopi lain. Dulunya, pernah terlintas cita-cita menjadi preman terminal. Takdir menuntunnya menekuni profesi lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here