Jurnalis Jamal Khashoggi Ternyata Punya ‘Hubungan Rahasia’ dengan Putri Diana

1
172

Kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi telah menyita perhatian masyarakat internasional. Kini, masa lalu jurnalis Arab Saudi mulai terkuak termasuk hubungan rahasianya dengan Putri Diana.

Banyak spekulasi beredar di balik kasus pembunuhan tersebut, termasuk keterlibatan putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman sampai eksekusi kejam para pembunuh Khashoggi.

Otoritas Turki sedang menjelajahi daerah sekitar Istanbul untuk mencari jasad Khashoggi. Kabar yang beredar, Khashoggi diduga dibunuh dan dimutilasi dengan ‘gergaji tulang’. Para pembunuh Khashoggi mungkin telah membuang jasadnya di Hutan Belgrad, Istanbul.

Banyak pihak kini mencari tahu mengenai kehidupan lama dan masa lalu Khashoggi, seperti riwayat kariernya di dunia jurnalistik, perceraian dengan istri terdahulunya, buku-buku yang ditulisnya, bahkan sampai pada Khashoggi mengasingkan dirinya sendiri ke Washington DC.

Jamal Khashoggi

Upaya pengasingan ini dilakukannya untuk menghindari kemungkinan penangkapan terkait dengan tekadnya untuk tetap mengkritisi Pemerintahan Arab Saudi. Jurnalis Jamal Khashoggi mendambakan terciptanya negara Saudi yang lebih baik, namun hal ini justru berbuntut pada banyak ketidaknyamanan.

Sebuah fakta terbaru terkuak tentang adanya koneksi atau hubungan rahasia antara Jamal Khashoggi dengan Putri Diana. Jangan salah sangka dulu, karena ternyata koneksi ini terjadi melalui kekasih Putri Diana, Dodi Fayed.

Rupanya kekasih Putri Diana, Dodi Fayed adalah sepupu pertama dari Khashoggi. Fayed lahir di Alexandria, Mesir dan merupakan putra dari Mohammad Fayed, pemilik awal ritel Harrods di London.

Ibunya adalah Samira Khashoggi, saudara miliarder Saudi Adnan Khashoggi. Adnan Khashoggi adalah ayah dari Jamal Khashoggi.

Diana dan Fayed bertemu pada 1986 saat pertandingan polo di Windsor, dan saat itu Diana masih menikah dengan Pangeran Charles.

Mereka kemudian jatuh cinta dan pada tahun 1997, Diana tertangkap mencium Fayed. Akhir kisah cinta mereka sangat tragis. Keduanya tewas bersama dalam kecelakaan mobil selama perjalanan ke Paris.

Jamal Khashoggi
Dody Al Fayed dan Putri Diana

Menurut Jennie Bond, reporter BBC untuk istana, pada masa menjelang kematiannya, Diana sudah berdamai dengan kenyataan tentang Camilla dan Charles.

Demikian pula menurut Lady Bowker, salah seorang sahabat Diana, “Diana bercerita …. dulu dia mengira akan mampu merebut Charles kembali karena merasa lebih muda dan cantik. ….

Namun akhirnya dia bisa menerima kenyataan. … Pada saat bahagia, orang lebih mudah mengampuni.

(Di akhir hidupnya) dia menemukan kebahagiaan karena cinta Dodi Al Fayed ….”

Itulah cerita jurnalis Jamal Khashoggi punya hubungan rahasia dengan Putri Diana. [Intisari]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here