Klub Kutubuku Gelar Nonton Film Gratis

0

Banda Aceh – Klub diskusi Kutubuku menggelar diskusi dan pemutaran Film Dead Poets Society, Sabtu (15/10) di TB Gudang Buku, Darussalam. Pemutaran film berdurasi 90 menit dimulai pukul 15.00 dan dilanjutkan dengan diskusi.

Pengurus Klub Diskusi Kutubuku, Aris Yunandar, kepada Acehcorner.com mengatakan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut tiket masuk alias gratis.

“Untuk edisi Oktober ini Kutubuku berinisiatif memberikan sesuatu yang beda dari diskusi buku sebelumnya, pemutaran film Dead Poets Society ini, misalnya,” sebut Aris Yunandar.

Aris berharap semoga banyak lebih berminat lagi untuk diskusi ini ke depannya. “Kita diskusinya dalam suasana cukup santai. Sambil makan kacang dan boleh tertawa-tawa tanpa batas,” ujar dia.

Dead Poets Society adalah film Amerika produksi 1989, bercerita tentang seorang pengajar bahasa Inggris di sebuah sekolah khusus laki-laki pada 1950-an yang memberi inspirasi muridnya untuk selalu membuat perubahan dalam hidup mereka dan mengajak mereka tertarik puisi.

Film berlatar di Akademi Welton di Vermont, sebut Aris, syuting asli bertempat di St. Andrew’s School di Delaware. Menurutnya, sebuah buku yang diadaptasi dari skenario film ini, juga diterbitkan dengan judul sama ditulis Nancy H. Kleinbaum. “Sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia,” paparnya.

Aris menambahkan, pemutaran Film dan Diskusi tersebut melibatkan semua peserta yang berhadir. Semua orang bisa dan bebas memberikan komentar dan tanggapan terhadap film tersebut. “Acara ini akan dipandu Nindy Silvie yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Unsyiah,” pungkasnya. [Azier]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here