El Loco Bawa Persisam Menang 2-1 atas PSAP

220

Banda Aceh – Dua gol Cristian “El Loco” Gonzales sukses mengantarkan Persisam Samarinda unggul 2-1 atas PSAP Sigli di ajang Indonesian Super League 2011/2012, Minggu (4/12).

Bermain di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Persisam sempat tertinggal 0-1 dari PSAP setelah terjadi gol di menit 15 oleh Sayuti. Dia menjebol gawang Persisam usai menerima umpan sodoran M Fundo. Begitu mendapat umpan langsung ia hempaskan tendangannya ke gawang Persisam. Tendangan keras Sayuti itu tak mampu dijangkau oleh kiper Persisam.

Setelah tertinggal 0-1, pemain Persisam semakin meningkatkan penyerangannya. Mereka berusaha menerobos ketatnya barisan pertahanan Laskar Aneuk Nanggroe. Hasil pada menit 31, Cristian Gonzales mampu menyamakan skor menjadi 1-1. El Loco dengan tenang menjebol kiper PSAP Fakhrurrazi. Skor 1-1 pun bertahan babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, El Loco menggandakan golnya yang sekaligus membawa Persisam unggul 2-1 atas PSAP. Gol ini tercipta pada menit 70. Begitu menerima bola, Gonzales dengan lihai melepaskan tendangannya di antara kedua kaki penjaga gawang Fakhrurrazi. Skor 2-1 berkat gol kedua El Loco bertahan hingga peluit panjang dilengkingkan oleh wasit. [LE]

Tinggalkan komentar Anda