Lulusan STM Bireuen Akan Laksanakan Mubes

292
Bireuen – Lulusan Sekolah Teknologi Menengah (STM) Bireuen patut berbangga. Alumni  sekolah itu  akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama pada Sabtu (31/12) di Aula sekolah kejuruan tersebut, Cot Gapu, Bireuen.

Ketua Panitia Mubes, Mursalin Ahmad, saat menghubungi AcehCorner.Com mengatakan, acara itu akan dihadiri ratusan alumni STM di Indonesia dan Luar Negeri. “Sampai saat ini sudah 500 lebih yang konfirmasi kehadiran pada Mubes perdana nantinya, mulai dari lulusan tahun 1979 hingga lulusan tahun 2011,” ujar Mursalin yang juga lulusan tahun 1992 kepada AcehCorner.Com,  Kamis (29/12).

Dia juga mengajak kepada seluruh lulusan STM Negeri Bireuen yang kini lebih dikenal dengan SMK Negeri 1 Bireuen itu untuk dapat hadir berpartisipasi demi terwujudnya wadah Ikatan Alumni STM Negeri Bireuen.

“Agenda penting Mubes perdana ini adalah silaturahmi seluruh alumni,  membahas dan menetapkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), memilih Ketua dan pengurus Ikatan Alumni STM Negeri Bireuen” tambah Mursalin yang kini bekerja pada perusahaan konsultan elektronika di Banda Aceh.

Hal senada juga di ungkap oleh Mizwar Anas, yang  menyambut positif acara Mubes ini. “Sebagai alumni, pasti  akan memberikan yang terbaik untuk sekolah kita, sehingga tidak akan ketinggalan saat Keluarga Besar STM Negeri Bireuen membutuhkan, terutama saat ada momen-momen penting seperti Musyawarah Besar tanggal 31 Desember 2011 yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Mizwar, lulusan SMK Negeri 1 Bireuen tahun 2008.

Mursalin Ahmad menyebutkan, bagi Alumni yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi sekretariat panitia di nomor handphone, 085270 949420 (Bahram Azmi) atau 085210305670 (Ilham Furqan).[]