Mobil Boks Terbalik di Peureulak

0
72

Peureulak—Satu unit mobil boks BK 9268 MN bermuatan Bimoli, milik PT Alam Jaya Langsa, Kamis (23/2) sekira pukul 12.00 WIB tadi, terbalik di lintasan jalan negara di kawasan perbatasan antara Desa  Blang Bitra- Pasir Putih,  Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun mobil boks yang terbalik sempat menabrak L-300 pick up milik warga yang sedang melintas.

Informasi yang diperoleh Aceh Corner di lokasi kejadian menyebutkan, mobil boks milik perusahaan distribusi barang tersebut, disupiri oleh Khairuddin, dengan tujuan mengantarkan barang ke Kuta Binjei, Julok, Aceh Timur. Setibanya di perbatasan Pasir Putih- Blang Bitra mobil oleng akibat pecah ban. Khairuddin sempat mengendalikan laju kendaraan dengan menekan rem hingga aspal tampak pecah akibat kena velg ban yang pecah. Akibatnya, posisi kepala kendaraan berputar arah menghadap timur (Langsa).

Akibat kendaraan tidak stabil, mobil akhirnya terbalik di atas badan jalan persis di depan warkop salah seorang warga. Supir dan karyawan distributor yang ada dalam mobil boks selamat.

Sampai berita ini dikirim, muatan mobil boks sedang dibongkar untuk memudahkan evakuasi badan mobil yang tergeletak di atas badan. Arus kendaraan sedikit terhambat karena badan mobil tersebut. Sementara mobil L-300 kini sudah dibawa ke Pos Lantas Peureulak.[]