Pedagang Diminta Kosongkan Lahan PT Bank Aceh

142

Langsa – Pedagang yang selama ini menempati lahan milik PT Bank Aceh di Idi Rayeuk, Aceh Timur, diminta untuk segera mengosongkan lahan tersebut, mengingat dalam agenda rencana kerja Bank Aceh tahun 2012 akan dilakukan penambahan satu unit kantor cabang pembantu lagi di sana. Selama ini lahan tersebut ditempati oleh sejumlah pedagang dengan membangun kios di atasnya. Pernyataan itu disampaikan Kepala PT Bank Aceh Cabang Langsa, Bambang Irawansyah SE, Jumat (2/12) pada wartawan.

“ Perlu kami informasikan bahwa dalam rencana kerja bank pada tahun 2012 nanti diagendakan untuk dilakukan penambahan satu unit kantor cabang pembantu lagi, yakni Capem Syariah, tepatnya di pusat pasar Kota Idi. Maka kami mohon kepada Muspika agar lahan  tersebut dapat dikosongkan,”ujar Bambang.

Pada kesempatan yang sama Bambang menerangkan, pihaknya juga ikut andil dalam program sosial kemasyarakatan baik dilakukan oleh pemerintah maupun pihak swasta. Baru- baru ini pihaknya juga membantu pembangunan tugu Monumen Islam Asia Tenggara (MONISA) di Peureulak.

“Serta menjadi sponsorship untuk event- event tertentu,” demikian Bambang.[]

Tinggalkan komentar Anda