IAIN Luncurkan Kumpulan Cerpen “Untukmu Annisa”

0
113

Banda Aceh-Bema IAIN Arr-Ranirry adakan launching buku berjudul “Untukmu Annisa”, Sabtu (3/3) sekira pukul 10.00 WIB. Buku ini merupakan kumpulan cerpen mahasiswa IAIN yang didedikasikan untuk seorang ibu.
Selain launching buku, dalam acara tersebut turut digelar Seminar Publik bertemakan “Bolehkah Wanita Menjadi Pemimpin” yang difasilitasi oleh Prof. DR. Muslem Ibrahim, MA dan DR. Nurjannah Ismail.
“Saya memberikan aprisiasi sebesar-besarnya kepada BEMA yang telah menghasilkan sebuah buku dalam kepengurusannya kali ini dan semoga bukan buku terakhir nantinya dapat dilanjutkan dengan karya-karya yang lain,” ujar Muslem Ibrahim .
Sementara itu, Ketua Panitia Launching Buku Untukmu Annisa, Abizar mengatakan kehadiran buku ini didedikasikan untuk Ibunda-Ibunda yang telah melahirkan generasi-generasi muda ke depan untuk membangun bangsa ini.
“Tentunya buku ini diusahakan akan dibagi di seluruh pustaka-pustaka di Aceh untuk menambah khasanah keilmuan serta menambah referensi bagi mahasiswa,” kata Abizar.[]