Tevez Akan Tampil Bersama Boca Juniors

0
70

Buenos Aires-Presiden klub Argentina Boca Juniors, Daniel Angelici mengklaim pemain Manchester City yang bermasalah, Carlos Tevez, akan datang ke Argentina untuk bergabung dengan klub itu. Namun, bergabungnya Tevez dengan Boca hanya untuk meramaikan pertandingan penghormatan untuk Martin Palermo yang digelar Boca Juniors.

Masa-masa mesra Roberto Mancini dan Carlos Tevez sudah lama berakhir.

Angelici mengatakan bersedia memberi banyak waktu bermain untuk Tevez demi kemungkinan transfer mantan pemain Corinthians dan West Ham itu ke Boca.

“Jika Tevez datang dengan gratis maka kami sangat senang memiliki dia,” kata Angelici seperti dikutip ESPN.

“Dan jika Manchester City menghubungi kami dan mengatakan mereka membutuhkan Tevez untuk bertanding, maka pintu kamipun selalu terbuka,” lanjut dia.

Kawan Baik

Sementara itu Tevez, yang pekan ini sedang mengajukan banding atas dengan £1,2 juta yang diberikan klubnya, sudah berada di Buenos Argentina sejak November lalu tanpa izin klubnya.

Mantan kapten Manchester City itu sudah tak mrumput sejak menolak dimainkan pada laga Liga Champions melawan Bayern Munich, September lalu.

Namun kini Tevez bersiap untuk mengakhiri masa pengasingannya demi teman baiknya Martin Palermo.

“Saya tak akan melewatkan perayaan apapun,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Amerika Selatan kini menjadi peluang transfer Tevez yang paling memungkinkan setelah AC Milan, Inter Milan dan Paris St Germain semuanya gagal memboyongnya pada jendela transfer Januari.

Sayangnya meski Corinthians dan Boca menunjukkan keinginannya merekrut pemain Argentina itu, kedua mantan klub Tevez ini tidak mampu memenuhi nilai transfer yang dikehendaki Manchester City.[bbc]