Tulis

0

Tulislah tulisan yang bertuliskan tentang kepenulisan. Jangan pernah mempertuliskan kepenulisan yang tak mempertuliskan kepenulisan. Penulisan yang menuliskan kepenulisan telah mempertuliskan kepenulisan. Tanpa menuliskan kepenulisan yang mempertuliskan tulisan yang ditulis pada saat masa penulisan, setiap tulisan telah dipertulis oleh seorang penulis yang kehilangan semangat menulis.

Tiap tulisan yang menulis tentang kepenulisan telah menuliskan mengenai kepenulisanan yang mempertuliskan mengenai proses penulisan. Tanpa menuliskan tulisan yang menuliskan kepenulisanan, pertulisan yang tertulis tak cukup sekedar dituliskan. Menuliskan kepenulisan dalam sebuah tulisan tak ‘kan tertulis sebagai kepenulisanan yang mempertuliskan sebuah tulisan.

Setiap tulisan dari penulis yang menuliskan kepenulisanan akan tertulis telah menuliskan mengenai proses penulisan. Sebagaimana telah tertulis dalam tulisan yang ditulis oleh seorang penulis tersohor dalam dunia kepenulisanan, tiap tulisan telah tertulis oleh sebab proses penulisan telah menuliskan kepenulisanan tanpa perlu mempertuliskan tulisan lain yang telah tertulis.

Penulisan mengenai kepenulisanan akan menuliskan proses sebuah tulisan tertuliskan. Ketertulisan sebuah tulisan yang mempertuliskan kepenulisanan akan tertulis sebagai tulisan yang menggambarkan kata tulis. Sejak tulisan menjadi bagian dari kepenulisan dalam penulisan yang menuliskan tulisan.

Kepertulisanan yang mempertuliskan ketertulisan penulisan sebuah tulisan telah tertulis. Jadi, tulislah tulisan yang menuliskan mengenai penulisan. Tuliskan saja tulisan itu tanpa perlu mempertuliskan mengenai kepenulisanan. Tertulislah sebuah kepenulisanan yang mempertuliskan pertulisan dan penulisan tanpa tulisan.

Menuliskan penulisan tanpa kepenulisan yang mempertuliskan kepenulisan akan tertulis sebagai penulisan yang paling menuliskan kepenulisanan. Meski kepenulisanan tak selalu menuliskan mengenai penulisan, proses penulisannya akan menuliskan upaya penulis dalam menuliskan kepenulisanan tanpa mempertuliskan tulisan. Tulisi saja tulisan dengan menulisi penulisan yang menuliskan pertulisan.

Penulisan tulisan tentang kepenulisan yang mempertuliskan kepenulisan telah tertulis untuk mempertuliskan segala yang telah ditulis dalam tulisan seorang penulis tanpa menuliskan tulisan dalam membertuliskan kepertulisanan. Setelah tulisan ditulisi oleh penulis untuk menulis kepenulisan yang mempertuliskan kepenulisanan, tertulislah sebuah kebertertulisan untuk mempertuliskan kepertulisan yang mempertuliskan kepenulisan tanpa menuliskan tulisan dalam ketertulisan sebuah penulisan yang mempertuliskan kepenulisan.

Mempertuliskan kebertertulisan tulisan menuliskan kebertertulisan penulisan yang mempertuliskan dan mempertulisi sebuah tulisan tentang penulisan. Kebertertulisan yang menuliskan penulisan akan menuliskan pertulisan yang mempertuliskan kepenulisan. Tuliskanlah tulisan yang menuliskan tentang penulisan sehingga penulisan yang tertulis akan bertuliskan tentang tulisan tanpa menuliskan kebertertulisan tulisan dalam penulisan yang tertuliskan dan ditulisi oleh kepertertulisan tertulis.

Perkepenulisanan akan menulisan kepenulisan yang oleh para penulis sungguh akan dituliskan saat menulis tulisan tanpa menuliskan segala yang tertuliskan. Setiap tulisan dari penulis yang mempertuliskan kebertertulisanan sebuah tulisan akan menuliskan penulisan yang tertuliskan sebagai penulisan yang ditulisi oleh penulis sebagai bagian dari mempertuliskan sebuah tulisan.

Tanpa menuliskan kepenulisanan, penulis akan menuliskan tulisan yang menulisi pertulisan tanpa menuliskan kepenulisan yang mempertuliskan tulisan secara tertulis. Ketertulisan yang telah tertulis telah ditulisi untuk menuliskan penulisan yang belum tertulisi dalam tiap tulisan. Meski tulisan telah dituliskan, ketertulisannya masih penting untuk dituliskan oleh penulis. Tulis-menulis tak semata tentang tulisan yang mempertuliskan mengenai tulisan.

Terkadang tulisan yang telah ditulis tak menuliskan sesuatu yang semestinya tertuliskan agar tertulislah sebuah tulisan yang mempertuliskan sebuah tulisan yang mempertuliskan ketertulisan yang ditulis untuk kebertulisanan tanpa kepertertulisan yang ditulisi oleh pertulisan yang tertulis. Tulislah tulisan yang menuliskan penulisan dengan mempertuliskan kepertertulisan pada tiap kepertertulisanan yang tertulis.

Tulis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here